Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Kodim 0416/Bute

Kamis, 21 November 2019 - 08:33 WIB

Jalin Sinergitas, Kodim 0416 Bute Gelar Coffe Morning

BUNGO, korem042gapu.mil.id – Kodim 0416/Bute Gelar Coffe Morning bersama DPRD Kab. Bungo guna menjalin silaturahmi yang lebih erat bertempat di Aula Kodim Bute Jalan Perwira, Kec. Pasar Bungo, Kab. Bungo, Selasa (19/11/2019).

Dalam acara coffe morning yang dilaksanakan, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Bungo yang mau meringakan langkahnya untuk hadir di Markas Kodim 0416/Bute

Lanjut Dandim, Kita harus berpikir dan berbuat lebih untuk Kabupaten Bungo, karena masih banyak kekurangan yang harus dipenuhi. kami berharap dengan acara ini bisa menjaga hubungan baik dan kita harapkan anggota DPRD dapat memberikan kontribusinya untuk kemajuan Kabupaten Bungo bisa menjadi lebih baik.

Tugas pemerintah adalah membangunan infrastruktur terutama jalan untuk kemajuan perekonomian masyarakat Kab. Bungo, untuk itu mari kita membantu pemerintah agar percepatan pembanguan dapat terselesaikan dengan baik.

Baca juga :  Warga Merasa Puas Dengan Dibukanya Akses Jalan oleh Satgas TMMD Kodim Bute

Mungkin sebagian orang tidak tahu bahwa Kab. Bungo adalah bagian dari Provinsi Jambi artinya ada harapan dan faktanya kita adalah bagian dari penentu untuk kemajuan Kab. Bungo, anggota dewan terpilih ini agar dapat menyerap aspirasi dari bawah dan itu bisa di akomodir,” pungkas Dandim.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo  mengatakan, dengan adanya acara ini kita bisa menjalin silaturahmi lebih erat lagi dimana kita bisa berbicara dan tertawa lepas.

Saya mengharapkan kepada jajaran Kodim 0416/Bute agar selalu manunggal dan menyatu dengan masyarakat serta dengan anggota DPRD Kab. Bungo.

Lebih Lanjut Jumari berharap dengan siliturahmi ini dapat menunjang kemajuan rakyat kecil khususnya, dan saya sangat mengharapkan kepada Dandim agar memberikan masukan serta saran kepada DPRD Kab. Bungo agar apa yang direncanakan dan diprogramkan bisa tepat sasaran dan bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :  Kebersamaan Anggota Satgas dan Orang Tua Asuh, Bukti TMMD di Sungai Binjai Diterima Warga

Kita sebagai unsur forkopimda harus berpikir untuk masyarakat dimana masyarakat perlu diberikan edukasi dan motifasi serta kesejahteraan sehinga menjadikan masyarakat kearah yang lebih baik.

“Serta menerapkan disiplin terhadap semua pegawai di setiap instansi Pemerintah untuk menjadikan pemerintahan Kabupaten Bungo khususnya DPRD Bungo menjadi lebih baik,” tutupnya.

Adapun hadir dalam acara coffe morning ini selain Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si, Ketua DPRD Kab. Bungo Jumari Ari Wardoyo,  juga Kasdim Mayor lnf Widi Purwoko, SE, Wakil Ketua DPRD Jumiwan Aguz, Staf Jajaran  Kodim 0416/Bute, Danramil Jajaran Kodim 0416/Bute , dan Anggota DRPD Kab. Bungo. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Kodim 0416/Bute

Hingga Larut Malam, Satgas TMMD 107 Kodim Bute bersama Masyarakat Tetap Semangat Bangun Box Culvert

Kodim 0416/Bute

Pantau Kesehatan Anggota dan Warga, Tim Kesehatan Satgas TMMD Bute Cek Kesehatan di Lapangan

Kodim 0416/Bute

TMMD 107 Kodim 0416 Bute Resmi Ditutup

Kodim 0416/Bute

Kebersamaan Anggota Satgas dan Orang Tua Asuh, Bukti TMMD di Sungai Binjai Diterima Warga

Kodim 0416/Bute

Disaat Virus Corona Merebak, Satgas TMMD Kodim Bute Tetap Semangat

Kodim 0416/Bute

Tingkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Danramil Jadi Irup di SMA Negeri 2 Muara Bungo

Kodim 0416/Bute

Semangat Satgas TMMD Kodim Bute Tak Kenal Lelah Untuk Mewujudkan Impian Masyarakat

Kodim 0416/Bute

TMMD 107 Kodim 0416 Bute Merupakan Wujud Bakti TNI Untuk Masyarakat Desa Sungai Binjai