LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem / Bakti TNI

Jumat, 3 September 2021 - 11:45 WIB

Jelang Haornas, TNI dan KONI Goro di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, Korem 042/Gapu bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Jum’at (3/9/2021).

Goro dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Ratusan personel Korem 042/Gapu Jambi bersama pengurus KONI Provinsi Jambi berjibaku membersihkan setiap sudut dan areal lapangan utama stadion KONI Provinsi Jambi.

Kapenrem Mayor Inf Hatta melalui rilis tertulisnya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kecintaan Danrem terhadap kemajuan dan kejayaan olahraga di Provinsi Jambi.

Baca juga :  Dandim Bute Letkol Inf AM. Subagio Ingatkan Masyarakat Pentingnya Gunakan Masker

Semoga dengan bersihnya lapangan ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi atlet saat latihan, karena apabila suatu tempat itu bersih dan indah dapat mempengaruhi mood untuk berlatih, ungkap Hatta.

Pada kesempatan tersebut,  Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan juga menyampaikan bahwa kegiatan goro merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan KONI dalam memajukan olahraga di Provinsi Jambi.

Baca juga :  Patuhi Prokes, Sertu Ijapriadi Himbau Warga Pakai Masker

“Terimakasih yang sebesarnya kepada Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, yang selalu mensupport olahraga Provinsi Jambi,” ujarnya.

Ia berharap, sinergitas tersebut dapat terus terlaksana, begitu juga dengan sejumlah pihak lainnya.

Kegiataan Gotong royong ini melibatkan personel dari Detasemen Markas Korem, Kodim 0415/Jambi, Satbalak Korem dan Yonif R 142/KJ, dipimpin langsung oleh Dandenma Korem 042/Gapu, Mayor Inf Mateus Sabarno. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ajak Masyarakat dan Pelajar Jangan Takut dan Ragu di Vaksin

Berita Korem

Hari Ketiga, Tim Mobille Vaksinator TNI Tetap Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Berita Korem

Tenaga Pendidik SD Kartika II-4 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu di Rapid Test

Berita Korem

Vaksinasi di Makorem 042/Gapu Diserbu Masyarakat

Berita Korem

Ditengah Pandemi, Penrem Gapu Berbagi Sesamo Sambut HUT Dispenad

Berita Korem

Grand Design Mampu Merubah Wajah Bukit Beringin

Berita Korem

Babinsa Afda’i Komsos Dengan Pemuda, Menghimbau Wajib Pakai Masker

Berita Korem

Aparat Intel Jajaran Korem 042 Gapu Ikuti Binkom Apintel/Pam TNI