LIVE TV
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

Home / Berita Korem / Bakti TNI

Jumat, 3 September 2021 - 11:45 WIB

Jelang Haornas, TNI dan KONI Goro di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, Korem 042/Gapu bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Jum’at (3/9/2021).

Goro dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Ratusan personel Korem 042/Gapu Jambi bersama pengurus KONI Provinsi Jambi berjibaku membersihkan setiap sudut dan areal lapangan utama stadion KONI Provinsi Jambi.

Kapenrem Mayor Inf Hatta melalui rilis tertulisnya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kecintaan Danrem terhadap kemajuan dan kejayaan olahraga di Provinsi Jambi.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Semoga dengan bersihnya lapangan ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi atlet saat latihan, karena apabila suatu tempat itu bersih dan indah dapat mempengaruhi mood untuk berlatih, ungkap Hatta.

Pada kesempatan tersebut,  Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan juga menyampaikan bahwa kegiatan goro merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan KONI dalam memajukan olahraga di Provinsi Jambi.

Baca juga :  Babinsa Koramil Sungai Bengkal Dampingi Perangkat Desanya Melakasnakan Vaksin Tahap II

“Terimakasih yang sebesarnya kepada Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, yang selalu mensupport olahraga Provinsi Jambi,” ujarnya.

Ia berharap, sinergitas tersebut dapat terus terlaksana, begitu juga dengan sejumlah pihak lainnya.

Kegiataan Gotong royong ini melibatkan personel dari Detasemen Markas Korem, Kodim 0415/Jambi, Satbalak Korem dan Yonif R 142/KJ, dipimpin langsung oleh Dandenma Korem 042/Gapu, Mayor Inf Mateus Sabarno. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Tetap Waspada Karhutla, Meski Posisi 2021 Masih Aman

Berita Korem

Apintel/Pam Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual

Berita Korem

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Virtual Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke – 74, “Semoga POLRI Selalu Dicintai Masyarakat”

Berita Korem

Peringati Hari Ulang Tahun Kopassus, Korps Baret Merah Jambi Gelar Syukuran

Berita Korem

Danrem 042 Vidcon Kepada Semua Jajaran Terkait Vaksinasi

Berita Korem

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021

Berita Korem

Hari Ketiga, Tim Mobille Vaksinator TNI Tetap Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat