JAMBI,korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M, mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha di pasar Angso Duo Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Jumat (8/7/2022).

Sidak yang dilaksanakan Satgas Pangan Provinsi Jambi ini dalam rangka pengendalian harga pangan serta antisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022.

Populer:  Danrem 042/Gapu dampingi Ketua Persit,Beri Piagam Kepada Prajurit Dan Persit Kodim 0417/Kerinci Yang Berprestasi Pada Lomba HUT Persit Tahun 2021

Setelah dilaksanakan pengecekan dan inspeksi mendadak belum ada ditemukan harga pangan yang naik terlalu tinggi dan masih dalam keadaan normal.

“Kondisi harga-harga H-2 Idul Adha ini, kita melihat belum adanya perubahan harga, utamanya komoditi cabai, bawang dan telur” ujar Gubernur.

Populer:  Danrem 042/Gapu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil Geragai

“Kita harap tidak ada gejolak yang tinggi jelang idul adha ini. Kita lihat harga masih relatif stabillah, kecuali yang tiga itu (cabai, bawang dan telor),” katanya.

Populer:  Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI

Turut mendampingi dalam sidak ini, Kasi Intel Kasrem 042/Gapu, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Wadirintelkam Polda Jambi, Kadis Perindag Provinsi Jambi, Kadis ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Kadis tanaman pangan dan Holtikultura Provinsi Jambi, Kepala Bulog Kanwil Jambi dan Kepala Balai POM Provinsi Jambi serta unsur-unsur terkait. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *