KOREM 042 GAPU – Terkait pemantapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) secara serentak, 9 Desember 2020 mendatang, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli SIP., M.M., mengikuti rapat koordinasi melalui zoom meeting dalam rangka pengecekan pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/2020) malam.

Zoom meeting yang dilaksanakan diruang Rapat Rumah Dinas Kapolda Jambi tersebut dipimpin langsung oleh
Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan dihadiri, selain Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, juga Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Sekda Prov Jambi, Sudirman, Karoops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan W dan Kabid humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Populer:  Korem 042 Gapu Gelar Garjas Satgaster Tetap Patuhi Prokes

Dan diikuti oleh Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi, Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Sekda Kabupaten /Kota se Provinsi Jambi.

Agenda rapat tersebut disamping untuk mengecek dan ricek kesiapan pengamanan jelang masa pemungutan dan penghitungan suara, juga membahas pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 dengan protokol kesehatan Covid-19.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Dalam rapat zoom meeting itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo
berpesan untuk sukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk serta gebyarkan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Populer:  Cegah Terjadinya Kebakaran Lahan, Danrem 042 Gapu Terjunkan Personel Satgas Karhutla ke Desa Kumpeh

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengingatkan, pelaksanaan Pilkada tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pemilih memakai masker dari rumah, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan petugas TPS, menjaga jarak, dan lainnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan. (Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *