LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Berita Korem

Senin, 7 Desember 2020 - 06:54 WIB

Jelang Pilkada 9 Desember 2020, Danrem Gapu Ikuti Rapat Melalui Zoom Meeting bersama Kapolda Jambi

KOREM 042 GAPU – Terkait pemantapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) secara serentak, 9 Desember 2020 mendatang, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli SIP., M.M., mengikuti rapat koordinasi melalui zoom meeting dalam rangka pengecekan pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/2020) malam.

Zoom meeting yang dilaksanakan diruang Rapat Rumah Dinas Kapolda Jambi tersebut dipimpin langsung oleh
Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan dihadiri, selain Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, juga Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Sekda Prov Jambi, Sudirman, Karoops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan W dan Kabid humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Baca juga :  Danrem Gapu : Kesempatan Untuk Menjadi TNI Bagi Putra Daerah Sama Besarnya Dengan yang Lainnya

Dan diikuti oleh Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi, Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Sekda Kabupaten /Kota se Provinsi Jambi.

Agenda rapat tersebut disamping untuk mengecek dan ricek kesiapan pengamanan jelang masa pemungutan dan penghitungan suara, juga membahas pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 dengan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Dorong Prajurit Miliki Rumah Pribadi

Dalam rapat zoom meeting itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo
berpesan untuk sukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk serta gebyarkan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengingatkan, pelaksanaan Pilkada tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pemilih memakai masker dari rumah, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan petugas TPS, menjaga jarak, dan lainnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Beri Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

Berita Korem

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 74 “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”

Berita Korem

Kasad Pimpin Sertijab Koorsahli Kasad dan Danpuspomad Serta Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Delapan Pati TNI AD

Berita Korem

Danrem Gapu Ajak Media Bersinergi Dalam Menangani Penyebaran Covid – 19

Berita Korem

Sambut Hari Juang TNI AD di Jambi, TNI – POLRI Gowes Bersama Rakyat

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Menwa Salah Satu Kekuatan Sipil yang Dilatih dan Dipersiapkan Untuk Mempertahankan NKRI

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Berita Korem

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi