by

Jelang Pilkades, Babinsa Siap Ciptakan Keamanan Desa yang Kondusif

JAMBI, Korem042gapu.mil.id, – Komandan Koramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo berikan penekanan kepada Babinsa jajarannya di Kantor Makoramil 419-01/Muara Sabak, Selasa (19/11/2019).

Suharwo menyampaikan dalam rangka menyambut pesta Demokrasi tingkat Desa yaitu Pilkades Serentak Kab. Tanjab Timur Tahun 2019, dimana Desa-Desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tersebut terdapat juga di Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak.

Babinsa Jajaran untuk lebih aktif turun kelapangan dan memonitor perkembangan situasi diwilayah desa binaannya terutama yang akan ada kegiatan Pilkades, dan berkoordinasi dengan pihak terkait, melalui patroli-patroli bersama dan lain-lainnya, ujarnya.

Dan inipun atas perintah Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira, bahwa seluruh wilayah yang akan menghadapi Pilkades Serentak 2019, agar Koramil jajaran aktif memonitor perkembangan situasi wilayahnya masing-masing, karena yang jelas tingkat kerawanan Pilkades tentu saja berbeda dengan Pemilu 2019 yang telah berjalan, untuk itu perlu perhatian ekstra dari semua pihak, ujar Harwo.

Saya juga berharap kepada warga untuk bersikap dewasa, mari bersama – sama mensukseskan Pilkades Serentak 2019, tunjukan sikap tauladan, sehingga Pilkades Serentak 2019 dapat berjalan

admin

Penulis : Staf Penerangan Korem 042 Gapu
Editor : Kapenrem 042 Gapu Mayor Inf Firdaus
Penanggung Jawab : Kasrem 042 Gapu Letkol Arh Harry Sasono Utomo, SH
Suport IT : Fendi Tungkal
admin

Comment

Berita Terkait