JAMBI, korem042gapu.mil.id – Jelang pindah tugas, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M., beserta isteri pamitan ke Bupati Muarojambi dan Bupati Tanjab Barat beserta unsur Forkopimda.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis tertulisnya, Senin (31/1/2022).

Lebih lanjut Kapenrem menjelaskan bahwa kunjungan Danrem kali ini salah satu agendanya untuk berpamitan karena akan pindah tugas.

“Kunjungan beliau dalam rangka melaksanakan beberapa kegiatan sekaligus berpamitan dengan jajaran Pemkab beserta unsur Forkopimda dan masyarakat Muarojambi dan Tanjab Barat,” kata Kapenrem.

Lebih lanjut, Hatta menjelaskan, saat tiba di rumah Dinas Bupati Muarajambi, Danrem beserta rombongan diterima oleh Bupati  Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP., beserta unsur Forkopimda Muarojambi.

Bupati Hj. Masnah menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kedatangan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli di Kabupaten Muarojambi dan beliau mengucapkan selamat atas pindah tugas Mabesad, ungkap Hatta.

Populer:  Cegah Peningkatan Covid 19, Korem 042 Gapu Laksanakan Rapid Antigen

Bupati Masnah juga menyebutkan selama Bertugas di Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli banyak memberikan makna bagi pemerintah daerah dan masyarakat dalam memelihara sinergitas yang harmonis antara TNI dengan segenap elemen di Kabupaten Muaro Jambi.

“Terima Kasih atas kunjungannya ke Bumi Sailun Salimbai, semoga silaturahmi tetap berjalan dengan baik. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat dan sukses dalam bertugas, dan semoga koordinasi, komunikasi dan harmonisasi TNI Khususnya Korem 042/Gapu dengan Pemerintah Kabupaten MuaroJambi tetap terjaga,” harap Bupati Masnah.

Begitu pula saat tiba di Kualatungkal, Danrem beserta rombongan diterima oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar sadar, M. Ag., beserta unsur Forkopimda di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat.

Populer:  Korem 042/Gapu Gelar Werving Calon Secaba PK TNI AD 2020, Sesuai Protokol Kesehatan

Pada intinya Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengabdian Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M selama bertugas di Provinsi Jambi. dan juga mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan di tempat tugas yang baru, ungkap Kapenrem.

“Atas nama pemerintah daerah, Bupati ucapkan terimakasih kepada Danrem atas bimbingan dan dorongan kepada kita semua, supaya kita tangguh melawan Covid-19. Banyak hal yang kami rasakan terkait kerjasama dan sinergitas bersama Danrem 042/Gapu dalam progres pembangunan di Tanjab Barat serta program pemerintah,”.

Saat kunjungan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli beserta istri di dampingi pula Kasiter Korem 042/Gapu Kolonel Arh. M.Ibnu Sukelan, S.I.P., beserta Istri, Pasiops Kapten Kav. Andri Budi Nugroho beserta istri dan Kepala BPBD Bachyuni Deliansyah.

Populer:  Kejuaraan Tingkat Dunia Perwakilan TNI, Jokotole Kamal Syarif Hidayatullah Suhaemi Juara Satu Di Malaysia

Seperti diketahui bahwa mutasi jabatan Danrem 042/Gapu sesuai dalam Surat Keputusan (SK) Jabatan Nomor 66/I/2022 tanggal 21 Januari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI yang ditandatangani Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Brigjen TNI Zulkifli putra kelahiran Jambi itu telah menjabat sebagai Danrem 042/Gapu sejak 9 April 2020 akan menempati pos baru sebagai Irlog Itben Itjenad. Sedangkan posisinya akan digantikan oleh rekan seangkatanya (Akmil 1991) yakni Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M., yang sekarang menjabat sebagai Waasops Kasad Bid. Renops”, tandas Kapenrem. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *