KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, diwakili Kapenrem Mayor Inf R M Hatta menghadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dalam rangka Ulang Tahun Divisi Humas POLRI ke-70 bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Lrg Doning, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021).

Tujuan kegiatan tersebut agar peran generasi muda bisa berkreasi dalam penyampaian informasi positif dimasa pandemi Covid 19.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dilaksanakan di Polda seluruh Indonesia, dengan memperebutkan Piala Kapolri. “Selamat berkreasi, tunjukkan karya terbaikmu,” ucap Kapolri secara virtual.

Populer:  Patroli Malam Pangdam II/Swj, Cek TPS dan Pasukan Pengamanan

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudhawan R, M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dari Kapolri dan juga dalam rangka HUT ke 70 Humas Polri yang diikuti 34 Polda dan termasuk Polda Jambi.

Kegiatan ini merupakan penyaluran aspirasi para pemuda melalui lukisan dengan pesan pesan moral atau positif kepada masyarakat terkait situasi pandemi Covid 19 saat ini.

Populer:  Babinsa Afda’i Komsos Dengan Pemuda, Menghimbau Wajib Pakai Masker

Dan intinya kita menampung kreatifitas pemuda dalam menyampaikan pesan positif melalu coretan atau lukisan kepada masyarakat dengan berbagai tema makna dari mural tersebut, tandasny.

Wakil Walikota Jambi H Dr. Maulana. M.Km. mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Jambi yang melaksanakan kegiatan mengumpulkan anak muda untuk meningkatkan kreatifitas yang baik, kegiatan ini salah satu upaya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Kami Pemerintah Kota Jambi juga menyarankan kepada anak muda yang memiliki hobi dan bakat seperti ini agar disalurkan pada tempat-tempat yang sudah ditentukan jadi agar kota ini lebih cantik, imbuhnya.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Bungo

Memang gambar ini juga menyampaikan pesan-pesan khususnya dalam kaitan penanganan Covid 19, jadi bisa menyebarluaskan informasi misalnya tentang protokol kesehatan yang temanya tentang vaksinasi “. ungkap Wawako Jambi.

Kapenrem Mayor Hatta saat di konfirmasi juga mengapresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh Kapolri. ” Selamat berkreasi kepada peserta, tunjukkan karya terbaik dengan bentuk ekspresi dan kritikan yang positif untuk membangun”, ujar Hatta.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *