LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 13:37 WIB

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, diwakili Kapenrem Mayor Inf R M Hatta menghadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dalam rangka Ulang Tahun Divisi Humas POLRI ke-70 bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Lrg Doning, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021).

Tujuan kegiatan tersebut agar peran generasi muda bisa berkreasi dalam penyampaian informasi positif dimasa pandemi Covid 19.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dilaksanakan di Polda seluruh Indonesia, dengan memperebutkan Piala Kapolri. “Selamat berkreasi, tunjukkan karya terbaikmu,” ucap Kapolri secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudhawan R, M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dari Kapolri dan juga dalam rangka HUT ke 70 Humas Polri yang diikuti 34 Polda dan termasuk Polda Jambi.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Kegiatan ini merupakan penyaluran aspirasi para pemuda melalui lukisan dengan pesan pesan moral atau positif kepada masyarakat terkait situasi pandemi Covid 19 saat ini.

Dan intinya kita menampung kreatifitas pemuda dalam menyampaikan pesan positif melalu coretan atau lukisan kepada masyarakat dengan berbagai tema makna dari mural tersebut, tandasny.

Wakil Walikota Jambi H Dr. Maulana. M.Km. mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Jambi yang melaksanakan kegiatan mengumpulkan anak muda untuk meningkatkan kreatifitas yang baik, kegiatan ini salah satu upaya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Baca juga :  RS DKT Bratanata Operasikan Laboratorium PCR untuk Corona

Kami Pemerintah Kota Jambi juga menyarankan kepada anak muda yang memiliki hobi dan bakat seperti ini agar disalurkan pada tempat-tempat yang sudah ditentukan jadi agar kota ini lebih cantik, imbuhnya.

Memang gambar ini juga menyampaikan pesan-pesan khususnya dalam kaitan penanganan Covid 19, jadi bisa menyebarluaskan informasi misalnya tentang protokol kesehatan yang temanya tentang vaksinasi “. ungkap Wawako Jambi.

Kapenrem Mayor Hatta saat di konfirmasi juga mengapresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh Kapolri. ” Selamat berkreasi kepada peserta, tunjukkan karya terbaik dengan bentuk ekspresi dan kritikan yang positif untuk membangun”, ujar Hatta.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Babinsa Koramil Telanaipura Aktif Bantu Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19

Berita Korem

Tunjukan Kepedulian, Danrem 042 Gapu Besuk Anggotanya Sakit

Berita Korem

Danramil 420-07/Sungai Manau Hadiri Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro di Pangkalan Jambu

Berita Korem

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Berbagi Kasih bersama Warga Desa Terusan

Berita Korem

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Mengikuti Acara HUT Dharma Pertiwi ke 57 Secara Virtual

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Tegaskan Semua Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II Tahun 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Berita Korem

Bantuan Obat Dari Panglima TNI Tiba di Jambi

Berita Korem

Dalam 2 minggu ke depan, Tim Pengawas Inspektorat TNI AD yang dipimpin oleh Irlog Itben Itjenad Brigjen TNI Denny Herman sekaligus selaku Ketua Tim beserta anggota, melaksanakan Pengawasan Post Audit di Kodam II/Swj