LIVE TV
Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien 1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Home / Korem 042

Rabu, 9 Maret 2022 - 20:43 WIB

Kapenrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Penerangan TNI AD TA 2022

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengikuti Rakernis Penerangan TNI AD TA 2022 di Jakarta.**

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengikuti Rakernis Penerangan TNI AD TA 2022 di Jakarta.**

JAMBI, korem042gapu.mil.id ~ Kepala Penerangan Korem 042/Gapu, Mayor Inf R.M Hatta mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penerangan TNI AD TA 2022 di Aula Gatot Subroto, Mapuspomad Jakarta, Rabu (9/3/2022)

Rakernis Penerangan TNI AD TA 2022 yang mengusung tema, “Membangun Citra Positif Penerangan TNI AD Yang Adaptif dan Profesional’, dibuka oleh Sesdispenad Kolonel Arh Hamim Tohari mewakili Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), dan dihadiri juga oleh seluruh Kapendam dan Kapenrem Jajaran TNI AD.

Dalam keterangan tertulis Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Hatta mengatakan, bahwa pada acara Rakernis Penerangan TA 2022 dilaksanakan beberapa kegiatan, mulai dari pembukaan, Paparan Kapendam XIV/Hsn (Jurnalistik), Paparan penggunaan Medsos oleh Kasubdis online dan Penyampaian Program Kerja Penerangan TA 2022 oleh Kasubdis Binfung.

Baca juga :  384 Prajurit TNI Wilayah Kodim 0416 Bute Terima Suntik Vaksin Tahap Pertama

Dalam kesempatan tersebut, Sesdispenad Kolonel Arh Hamim Tohari membacakan sambutan Kadispenad mengatakan bahwa Rakernis ini adalah wadah bagi pejabat Penerangan untuk menyatukan visi dan misi untuk menguatkan semangat menghadapi tantangan tugas yang semakin hari semakin kompleks dan dinamis.

Rakernis yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menyampaikan hal-hal penting terkait dengan Kebijakan Pimpinan TNI AD, antara lain tentang pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2022, dan berharap dari Rakernis kali ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan penataan dan penguatan SDM Penerangan, ujarnya.

Baca juga :  Kasad Tegaskan, Jajarannya Siap Respons Cepat Instruksi Presiden RI

Selanjutnya Sesdispenad menyampaikan bahwa Pimpinan TNI AD dan TNI berharap agar insan-insan Penerangan terus meningkatkan kemampuan dan berkarya, menghasilkan produk-produk penerangan yang informatif, humanis, inspiratif, dan edukatif serta inovatif.

“Insan Penerangan harus mampu menjadi Filter terhadap isu-isu negatif yang berkembang dimasyarakat dan meningkatkan kesadaran prajurit, keluarga dan masyarakat dengan bijak bermedia sosial serta mampu membangun dan menjaga Citra Positif TNI AD di wilayahnya” imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung, para peserta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem Selaku Waka Mabida Gerakan Pramuka Daerah Jambi Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 59 tahun 2020

Korem 042

Negara Memanggilmu, TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Korem 042

Sebelum Beraktivitas, Orang Tua Asuh Satgas TMMD Berikan Wejangan

Korem 042

Bersama Forkopimda, Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik detik Proklamasi Secara Virtual

Korem 042

Kasad Pimpin Sertijab 9 Jabatan Pangkotama, Asisten dan Kabalakpus TNI AD dan Laporan Korps Kenaikan Pangkat 56 Perwira Tinggi TNI AD

Korem 042

Danrem 042/Gapu Memberi Pembekalan Bela Negara Kepada Siswa Diktuk Bintara Polri

Korem 042

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Korem 042

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan Antara SAD 113 dan PT. BSU di Desa Bungku Dapat Direalisasikan