KOREM GARUDA PUTIH – Jambi. Tradisi pelepasan pindah Satuan merupakan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Penrem 042/Gapu mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kelancaran dan kesuksesan Satuan.

Hal tersebut dikatakan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta saat melepas anggota Penrem 042/Gapu Sertu Rizal yang pindah satuan ke Kodim 0416/Bute, di Media Center Penrem 042/Gapu, Jambi. Selasa (10/8/2021).

Populer:  Tangis Haru Bu Esi, Saat Danrem dan Wabup Merangin Mendatangi Rumahnya

Dalam acara tersebut Kapenrem 042/Gapu atas nama pribadi dan mewakili Satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sertu Rizal atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan ini, dan semoga menjadi bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.

Populer:  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

“Kebersamaan selama di Penrem 042/Gapu hendaknya menjadikan kenangan dalam mempererat jalinan silaturahmi, koordinasi dan kerjasama serta tetap dapat menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Penrem 042/Gapu, ungkap Hatta.

Populer:  Berlakukan PPKM Skala Mikro, Babinsa Bersama Instansi Terkait Datangi Pasar Tradisional

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari Kapenrem kepada anggota yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan diikuti oleh anggota Penrem 042/Gapu serta beberapa perwakilan dari Wartawan. (penrem 042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *