LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Minggu, 9 Mei 2021 - 05:28 WIB

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Hatta Apresiasi Kegiatan Forum Jurnalis Jambi

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., yang diwakili Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta memberikan langsung hadiah kepada pemenang lomba Da’i Cilik-Jambi yang digelar oleh Forum Jurnalis Jambi (FJJ) sejak tanggal 01 Mei hingga 08 Mei 2021 di lantai II Mall Jamtos,Sabtu 08/05/21

Acara grand final sekaligus penutupan lomba tersebut langsung dihadiri oleh Komandan Korem 042/GAPU yang diwakili oleh Kapenrem 042/GAPU Mayor Inf Hatta, Kemenag Kota Jambi serta para undangan lainnya.

Dewan juri menetapkan Amanda Aurellya sebgai juara satu, Sausan Sumayyah Alifah juara dua, Luthfi Khairil Hanif juara tiga dan Ridho Nur Wahid juara harapan satu serta Zakia – Zakira sebagai juara harapan II.

Mayor Inf Hatta dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Forum Jurnalis Jambi yang telah menginisiasi pergelaran tersebut. Menururnya, kegiatan tersebut penuh memiliki makna dalam mencetak generasi yang berahlak.

Baca juga :  Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

“Ini suatu prestasi yang luar biasa yang disembahkan oleh Forum Jurnalis Jambi, tentunya ini adalah bagian dari perbuatan yang mulia dalam membentuk generasi berahlak terhadap anak-anak kita,” ujarnya,

Kemudian dia berharap kegiatan serupa agar terus bisa dilakukan oleh Forum Jurnalis Jambi, agar potensi anak-anak didik di Jambi kemampuanya terasah dan tersalurkan.

Akhir sambutan Kapenrem mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan jadi OTM (Orang Tanpa Masker) dan hindari OBTM (Orang Berkumpul Tanpa Masker).

Kemudian, Ketua Forum Jurnalis Jambi Budi Harto mengaku berterimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya hingga sukses kegiatan Lomba Dai Cilik-Jambi dalam rangka meraih berkah di bulan Ramadhan 2021.

“Terutama kepada pihak panitia yang telah bekerja kompak dan cerdas hingga acara ini bisa terselenggara hingga selesai,” tukasnya.

Baca juga :  PANGDAM II/SWJ BERSAMA KETUA PERSIT KCK PD II SRIWIJAYA GOWES BARENG

Selain itu menurutnya, Forum Jurnalis Jambi tidak hanya kaku terhadap suatu persoalan saja, akan tetapi juga memiliki rasa tanggungjawab secara sosial publik ditengah perkambangan saat ini seperti pergelaran Dai Cilik-Jambi.

“Kami Forum Jurnalis Jambi juga punya tanggungjawab sosial dalam menggali potensi dan memotivasi secara dini terhadap anak-anak kita. Dan insyaAllah ini bagian dari pada amaliyah kita,” ujarnya dalam sambutannya.

Begitupun ia berharap kedepannya kegiatan serupa akan ditingkatkan kapasitasnya, sehingga para pemenang Dai Cilik Jambi ini bisa mengikuti kompetisi atau perlombaan yang lebih tinggi lagi.

Tidak hanya itu saja, kepada para peserta yang belum beruntung menjadi juara, Budi Harto berpesan jangan berputus asa dan teruskan berlajar dan belajar dalam meningkatkan kemampuannya.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Korem 042 Gapu Umumkan Pemenang Lomba Gowes dan Run Virtual dalam Rangka HUT ke- 75 TNI

Korem 042

Sambut HUT Penerangan TNI AD ke -70, Penrem Gapu Bersama Media Sinergi Bangun Negeri

Korem 042

Babinsa Dampingi Vaksinasi Tahap 2 Di Wilayah Desa Binaan

Korem 042

Danrem 042 Gapu Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Yang Terbaik Pada PON XX Papua

Korem 042

Presiden Joko Widodo Lantik Letjen TNI Ganip Warsito Sebagai Kepala BNPB

Korem 042

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Keamanan Informasi Di Internet Intelijen TA 2022

Korem 042

Tongkat Komando Jabatan Dandim Sarko Akan Diserah Terimakan

Korem 042

Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Tim Patroli Gabungan Satgas Karhutla ke Perbatasan Sumsel