JAMBI, korem042gapu.mil.id  – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan gedung baru Markas Korem (Makorem) 042/Gapu yang dibangun menggunakan dana hibah Pemda Jambi. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti disaksikan oleh Gubernur Jambi H. Al Haris, Pangdam II/Swj dan Forkopimda Jambi, Selasa (19/7/2022).

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas sumbangsih, perhatian, dukungan, dan partisipasi serta kerja keras, khususnya Pemerintah Daerah dan masyarakat Jambi dalam pembangunan Gedung Makorem 042/Garuda Putih.

Populer:  Dihadapan Kepala BNPB Pusat, Danrem 042/Gapu Paparkan Strategi Satgas Dalam Menangkal Bencana Karhutla di Provinsi Jambi

Disampaikan Kasad, ia merasa bangga atas terbinanya komunikasi dan sinergitas yang baik antar stakeholder di wilayah Jambi baik unsur Pemerintah Daerah, TNI, Polri maupun komponen masyarakat lainnya yang telah terjalin dengan baik dan harmonis.

“Atas nama TNI Angkatan Darat, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi dan seluruh warga Jambi atas kerja sama dan dukungannya kepada TNI AD,” ujar Kasad.

Populer:  Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan

Orang nomor satu di Angkatan Darat ini juga berpesan kepada Danrem dan jajarannya agar bertanggung jawab dalam menjaga amanah, khususnya sarana dan prasarana yang telah diberikan oleh Pemprov dan seluruh masyarakat Jambi, serta menggunakannya secara optimal untuk melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

Populer:  Korem 042/Gapu Apel Bersama Pasca Kembali Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri

“Sampaikan kepada seluruh jajaran termasuk Danramil dan Babinsa, konsekuensinya kita harus menunjukkan kinerja yang bagus untuk membantu program-program pemerintah dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pesan Kasad.

Dalam kesempatan tersebut, Kasad juga berkesempatan memberikan bingkisan ke sejumlah Pondok Pesantren dan Yayasan Anak Yatim Badar 91 yang ada di wilayah Korem 042/Gapu. (Dispenad).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *