LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Senin, 30 Mei 2022 - 21:15 WIB

Kasad Beri Penghargaan Kepada 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam

JAKARTA, tniad.mil.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., memberikan penghargaan kepada 34 personel TNI AD yang turut berjuang mengharumkan nama bangsa diajang olahraga SEA Games ke-31 di Hanoi Vietnam. Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan di Aula Djati Koesomo Mabesad Jakarta, Senin (30/5/2022).

Penghargaan kepada prajurit TNI AD tersebut diberikan oleh Kasad sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai digelaran pesta olahraga Se-Asia Tenggara tersebut, dengan menyumbangkan 10 medali emas, 13 medali perak dan 6 medali perunggu untuk Indonesia.

“Saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat memberikan penghargaan yang luar biasa. Dan perjuangan ini tidak mudah, tetapi kalian bisa menunjukkan yang terbaik demi banga dan negara,” ungkap Kasad

Baca juga :  Danrem 042/Gapu : TNI AD Akan Selalu Hadir Menjadi Solusi Atas Kesulitan Rakyat

Kasad atas nama Keluarga besar TNI Angkatan Darat juga menyampaikan rasa bahagia dan bangganya kepada seluruh atlet, ofisial dan pendukung dan berharap capaian prestasi yang sudah diraih ke depan lebih ditingkatkan untuk membawa nama harum TNI Angkatan Darat.

“Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah diraih, kami seluruh jajaran akan selalu mendukung program-program yang akan dilaksanakan dalam event-event berikutnya,” ujarnya

Baca juga :  Kadispenad : Maksud Kasad Mempelajari Agama Terlalu Dalam akan Terjadi Penyimpangan, Apabila Tanpa Guru

Dari 34 personel yang diterjunkan pada ajang olah raga tingkat internasional yang digelar dua tahunan tersebut terdiri dari prajurit TNI AD, PNS dan Persit, dengan 27 orang merupakan Atlet dari cabang olahraga triatlon, menembak, dayung, atletik, tinju, karate, judo, bola voli dan renang, sedangkan 7 orang merupakan Ofisial.

Prestasi yang telah diraih menjadi bukti bahwa para Atlet TNI AD mampu mengimplementasikan dengan baik Tujuh Perintah Harian Kasad yang salah satunya mampu menunjukan Jati diri TNI AD sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. (Dispenad).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil Muara Tebo Kawal Vaksinasi di Desa Binaan

Korem 042

RS DKT Bratanata Operasikan Laboratorium PCR untuk Corona

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021 Melalui Vidcon

Korem 042

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Webinar Self Healing “Bagaimana Melepas Emosi Yang Terpendam

Korem 042

Siapkan Operator Drone Untuk Penugasan, Penrem 042/Gapu Latih Personel Yonif R 142/KJ

Korem 042

Tekad Kuat Yusuf Wonda, Berbekal Nasi dan Tahu Saat Seleksi Masuk Calon Prajurit TNI AD I TNI AD 60”

Korem 042

Bantuan Obat Dari Panglima TNI Tiba di Jambi

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Buka FGD Tentang Latihan Penanggulangan Bencana Bencana Alam