(Jakarta) – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin kegiatan Apel Danrem dan Dandim terpusat TA. 2021, Kamis (4/11/2021), bertempat di lantai dasar Gedung E Mabesad. Kegiatan Apel Danrem Dandim tersebut diawali dengan oleh raga bersama jalan kaki mengelilingi kompleks Mabesad yang sudah mengalami perubahan luar biasa.

Populer:  Danrem 042/Gapu : Kehadiran JMSI Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Pada kesempatan tersebut para peserta apel Danrem Dandim terpusat mendapatkan ceramah pembekalan dari Menhan RI Prabowo Subianto, yang dilanjutkan penyerahan secara simbolis 75 unit kapal cepat jenis Rigid Hull Inflatable Boat (RHIB) dan Rigid Inflatable Boat (RIB) Aluminium berkapasitas 16 penumpang untuk satuan TNI AD. Ceramah pembekalan selanjutnya, disampaikan oleh Menko Polhukam RI Prof. Dr. Mahfud MD.

Populer:  Como Ver Partidos En Codere

Kegiatan apel Danrem Dandim terpusat TA. 2021 dilaksanakan satu hari (4/11) dengan mengusung tema “Satuan Komando Kewilayahan yang Adaptif, Antisipatif dan Responsif”, diikuti oleh 441 peserta para Komandan Korem (Danrem), Komandan Kodim (Dandim), dan para Aster Kotama/Balakpus. (Dispenad).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *