Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M,diwakili Kepala Seksi Oprasional Kasrem Korem 042/Gapu Kolonel Inf Ibnu Suharmanto ,S.E.,menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pengamanan Natal 2022 dan tahun Baru 2023 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (22/12/2022)

Apel gelar pasukan Oparasi Lilin 2022 dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi ,Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., dan sekaligus membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Populer:  Pin Up Aviator Bakida Elanlar

Dalam amanatnya Kapolri mengatakan bahwa persiapan operasi lilin ini sebagaimana di laksanakan pada tahun-tahun yang lalu,serta melakukan pengecekan terhadap kesiapan kegiatan selama libur Natal dan Tahun Baru dan dilaksanakan selama sebelas hari kedepan.

“Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin -2022,Kita Tingkatkan Sinergi TNI Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.” Jelasnya

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke - 113 TA 2022

“Jadikan tugas pengamanan nataru sebagai kebanggaan serta Ibadah,sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi sesama,lakukan diteksi dini serta tingkatkan keimanan, sebagai wujud pengabdian kepada bangsa negara ” tutup Jenderal Listyo

Kepada awak media,Kapolda Jambi menyampaikan bahwa untuk di Provinsi Jambi pengamanan Nataru sudah dipersiapkan dan siap bertugas

“Untuk Pengamanan nataru di wilayah Provinsi Jambi,kami Polda Jambi,Korem gapu dan Instansi terkait lainnya sudah siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan nataru,kita juga harus tetap waspada terhadap ancaman varian baru Covid -19 yang mungkin akan lebih cepat penularannya dan perlu kita antisipasi terkait dengan keselamatan petugas dalam cuaca yang kurang baik ini,”ujarnya.

Populer:  Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan

Kegiatan apel berlangsung tertib, dihadiri Unsur Forkopimda,pejabat Utama TNI dan Polri serta Instansi Pemerintah dan swasta di Provinsi Jambi,termasuk undangan tamu lainnya.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *