•   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Senin, 3 Januari 2022 - 13:34 WIB

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik

Jambi, korem042gapu.mil.id – Kasiops Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Slamet Suprijanto mengatakan ditahun baru ini mari kita mulai kerja dengan semangat baru, motivasi yang lebih tinggi dan etos kerja yang lebih baik sesuai dengan program kerja tahun 2022.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi pertama di tahun 2022 sebelum melaksanakan olahraga rutin bertempat dilapangan upacara Makorem 042/Gapu. Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Senin (3/1/2022) pagi.

Baca juga :  Puncak Peringatan HUT Ke-76, Pangdam II/Swj Gelar Acara Syukuran dan Wisuda Purnawira

Kasiops Letkol Inf Slamet juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem yang telah tepat waktu dalam melaksanakan apel pagi, apa-apa yang masih kurang dalam pelaksanaan tugas kita selama tahun 2021 lalu, agar diperbaiki dan sebagai bahan koreksi untuk kedepannya lebih baik lagi.

Semua kita mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing yang sudah terbagi habis siapa berbuat apa. “Sekecil apapun tugas dan tanggung jawab kita, itu sangat berarti dalam kesuksesan dan keberhasilan tugas pokok Korem secara umum”, ujar Kasiops.

Baca juga :  Kasad Ingatkan Para Dansat Harus Perhatikan Kesejahteraan Anggota

Kita harus tetap menjaga kebugaran fisik, stamina tubuh dan kesehatan agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan terpenting kita harus berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan harapan tugas yang kita laksanakan menjadi amal ibadah, tandasnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Mutasi Lima Jabatan Bintang Tiga di TNI AD, Ini Daftarnya

Korem 042

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana Kepada Keluarga Veteran

Korem 042

Anjangsana, Babinsa Kamrus Jaya Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Jambi Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Korem 042

Hari Ketiga Serbuan Vaksinasi Korem Gapu Membludak, Tetap Patuhi Prokes

Korem 042

Kasad Pimpin Sertijab Pangkostrad dan 13 Pejabat Lainnya

Korem 042

TNI Gandeng RT Sisir Warga Untuk Divaksin 

Korem 042

Bahas Rakornis TMMD 111, Korem 042/Gapu Gelar Vicon Bersama Waaster Kasad