LIVE TV
Salut! Anggota Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Harkitnas ke -114 Tahun 2022 Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

Home / Berita Korem

Senin, 3 Januari 2022 - 13:34 WIB

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik

Jambi, korem042gapu.mil.id – Kasiops Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Slamet Suprijanto mengatakan ditahun baru ini mari kita mulai kerja dengan semangat baru, motivasi yang lebih tinggi dan etos kerja yang lebih baik sesuai dengan program kerja tahun 2022.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi pertama di tahun 2022 sebelum melaksanakan olahraga rutin bertempat dilapangan upacara Makorem 042/Gapu. Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Senin (3/1/2022) pagi.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Unjuk Rasa

Kasiops Letkol Inf Slamet juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem yang telah tepat waktu dalam melaksanakan apel pagi, apa-apa yang masih kurang dalam pelaksanaan tugas kita selama tahun 2021 lalu, agar diperbaiki dan sebagai bahan koreksi untuk kedepannya lebih baik lagi.

Semua kita mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing yang sudah terbagi habis siapa berbuat apa. “Sekecil apapun tugas dan tanggung jawab kita, itu sangat berarti dalam kesuksesan dan keberhasilan tugas pokok Korem secara umum”, ujar Kasiops.

Baca juga :  Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Ikuti Webinar Terkait Deteksi Dini Gangguan Mental Emosional Dalam Lingkungan Keluarga dan Sekitar Kita

Kita harus tetap menjaga kebugaran fisik, stamina tubuh dan kesehatan agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan terpenting kita harus berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan harapan tugas yang kita laksanakan menjadi amal ibadah, tandasnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim Jambi

Berita Korem

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0417/Kerinci Berikan Bantuan Sembako Untuk Warakawuri

Kodim 0416/Bute

Awasi dan Pandu Alat Berat, Satgas TMMD Kodim Bute Tak Kenal Lelah

Berita Korem

Kapenrem 042/Gapu Lepas Anggota Pindah Satuan

Berita Korem

Kabar Duka, Awak Penrem Gapu Meninggal Karena Sakit

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Kehadiran JMSI Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Berita Korem

KOREM 042/GAPU ADAKAN KOMSOS DENGAN KOMBANG

Berita Korem

Amankan Kunjungan Presiden Jokowi ke Jambi, Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Pasukan Pam VVIP Atas Dedikasinya