Jambi, korem042gapu.mil.id – Kasiops Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Slamet Suprijanto mengatakan ditahun baru ini mari kita mulai kerja dengan semangat baru, motivasi yang lebih tinggi dan etos kerja yang lebih baik sesuai dengan program kerja tahun 2022.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi pertama di tahun 2022 sebelum melaksanakan olahraga rutin bertempat dilapangan upacara Makorem 042/Gapu. Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Senin (3/1/2022) pagi.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ingatkan Pelaksanaan PSU Pilgub Jambi Agar Memperhatikan Prokes

Kasiops Letkol Inf Slamet juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem yang telah tepat waktu dalam melaksanakan apel pagi, apa-apa yang masih kurang dalam pelaksanaan tugas kita selama tahun 2021 lalu, agar diperbaiki dan sebagai bahan koreksi untuk kedepannya lebih baik lagi.

Populer:  Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Pimpin Apel Gabungan Olahraga Bersama

Semua kita mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing yang sudah terbagi habis siapa berbuat apa. “Sekecil apapun tugas dan tanggung jawab kita, itu sangat berarti dalam kesuksesan dan keberhasilan tugas pokok Korem secara umum”, ujar Kasiops.

Populer:  Pastikan Penegakan Protokol Kesehatan, Babinsa Sulpayadi Datangi SMA Negeri 6 Merangin

Kita harus tetap menjaga kebugaran fisik, stamina tubuh dan kesehatan agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan terpenting kita harus berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan harapan tugas yang kita laksanakan menjadi amal ibadah, tandasnya. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *