LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem / Bidang Ren

Rabu, 12 Januari 2022 - 14:39 WIB

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi

JAMBI, Korem042gapu.mil.id – Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, S.E, mewakili Danrem menghadiri acara Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022. Rabu, di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Prov Jambi, Jalan Kapten Sujono, Pal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. Rabu (12/1/2022)

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Prov Jambi M Jahari Sitepu mengatakan bahwa tahun 2022 ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan RPJMN dan Renstra Kemenkumham, sekaligus tahun ketiga Indonesia menghadapi pandemi Covid-19.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual

Dari program-program K/L, Kemenkumham diberi mandat untuk melaksanakan empat Program Utama dan dari 7 Prioritas Nasional, Kemenkumham diberi mandat tiga Prioritas Nasional.

Pertama Peningkatan SDM Berkualitas dan Berdaya Saing, kedua Revolusi Mental dan Pembangunan Kebudayaan, dan yang ketiga Memperkuat stabilitas Polhukam dan Transformasi Pelayanan Publik, serta beberapa tugas mandatori lainnya dari beberapa Kementerian/Lembaga misalnya Kemenko Polhukam, Kemen PAN RB dan KPK.

Baca juga :  Kapolda dan Danrem Gapu Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin Covid - 19 di Provinsi Jambi

Acara yang mengusung tagline “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kajati Jambi Sapto Subrato, Kepala Ombudsman provinsi Jambi Saiful Roswandi, Kepala Pengadilan Tinggi Jambi serta yang mewakili Kapolda. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Mencapai Herd Immunity

Berita Korem

Korem 042 Gapu tetap bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2020

Berita Korem

Korem 042/Gapu Bersama IKA SMAN 3 Jambi Peduli Vaksinasi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Dansat Jajaran Mengikuti Rapat Melalui Vidcon Dengan Pangdam II/Swj

Berita Korem

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kunjungi Kompi A Yonif R 142 Sarolangun

Berita Korem

Danrem Terima Paparan Renbang Makorem 042/Gapu Dari Ketua Tim PPK PUPR Provinsi Jambi

Berita Korem

Kadispenad Pimpin Rakernispen TNI AD TA. 2021, Berharap Kinerja Penerangan TNI AD Semakin Profesional

Berita Korem

Korem 042 Gapu Kolaborasi Bersama Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Dalam Penyuluhan Kehidupan Beragama