Jambi, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., diwakili Kasiter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, S.E., M.I.P pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Tingkat Kwartir Daerah Provinsi Jambi bertempat di Kantor Kwarda Jambi, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi, Minggu (14/8/2021).

Populer:  Danrem 042 Gapu Resmikan Objek Wisata “Tanjung Menanti”

Dalam Upacara HUT Pramuka Ke-61 Tahun 2022 dengan tema “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”, Pembina Upacara membacakan amanat tertulis Kwartir Nasional Pramuka Komjen Pol Purn Budi Waseso, yang menyampaikan terima kasih kepada Pramuka disemua tingkatan, atas dedikasinya ikut membantu penanganan Covid 19 dan lain-lainnya.

Populer:  Kunker di Jambi, Wairjenad Kasad Sempatkan Meninjau Posko Karhutla di Makorem 042/Gapu

Usai mempin upacara, Kasiter menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka, tetap semangat berkarya untuk bangsa, melalui Pramuka.

“Kita patut bangga dengan Pramuka yang selalu hadir dalam setiap aksi, terutama aksi kemanusiaan dalam menolong bencana alam, penanganan Covid 19 dan lain-lainnya.

Populer:  Demi Kebersamaan, Warga Bagikan Nanas ke Satgas TMMD 110

“Setiap anggota Pramuka harus mengerti dan memahami isi Dasa Darma, yang mana arti dari Dasa Darma tersebut adalah sepuluh tindakan terpuji atau mulia yang harus ditanamkan dan dijadikan pedoman oleh masing-masing anggota Pramuka dalam kehidupan sehari-hari, apalagi menghadapi tantangan kehidupan ditengah-tengah Pandemi Covid-19, ” tandas Kasiter.(penrem042/gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *