LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Kamis, 3 Juni 2021 - 16:44 WIB

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu diwaliki oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan, S.I.P menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Provinsi Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Provinsi untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi PSU tahun 2021.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H M Subhan, didampingi Komisioner KPU Provinsi Jambi dan Sekretaris dengan dihadiri Ketua dan Komisiner Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Gugus Tugas Covid-19, Dinas Kesehatan, Saksi Pasangan Calon nomor urut 01, 02 dan 03 serta 5 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Baca juga :  Kapenrem Gapu : Pentingnya Media Siber Dalam Penyebarluasan Informasi

Pelaksanaan Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, serta menekankan agar peserta rapat Pleno mengikuti dengan tertib.

“Alhamdulillah kita sudah sampai pada tahapan Rekapitulasi Penghitungan suara tingkat Provinsi, sebelumnya kita juga telah melaksanakan pleno tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten/Kota secara berjenjeng dengan protokol covid yang ketat”.

“Kami beserta jajaran berterima kasih kepada seluruh pihak terutama Kepada Danrem 042/Gapu dan jajaran terkait yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak 2020 sampai dengan saat ini, kami berharap tidak ada kendala yang berarti sampai proses pelantikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dan bersama tetap kita patuhi protokol kesehatan”, terang Subhan.

Baca juga :  Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Kegiatan di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan do’a, sambutan Ketua KPU Propinsi Jambi, pembacaan tata tertib pleno Rekapitulasi Penghitungan suara oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Teknis Penyelenggaraan M Sanusi, dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi penghitungan suara dari 88 TPS di 5 Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Hadir pada acara ini, Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Bawaslu, KPU, Team sukses dari masing masing calon. (penrem042)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Tunjukan Kepedulian, Danrem 042 Gapu Besuk Anggotanya Sakit

Korem 042

Amankan Kunjungan Presiden Jokowi ke Jambi, Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Pasukan Pam VVIP Atas Dedikasinya

Korem 042

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Korem 042

Sambut HUT Ke-75 TNI, Danrem 042 Gapu Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Korem 042

Cegah Covid-19, Korem 042/Gapu Gelar Rapid Test

Korem 042

Danrem 042/Garuda Putih Pantau Arus Mudik Lebaran 1443 H Di Terminal Bandara STS Jambi

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Penyerahan LHP atas LKPD 2019

Korem 042

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa