Kasrem 042/Gapu Ajak Prajurit dan PNS Beragama Islam Makmurkan Masjid

2 min read

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Kav Rayen Obersyl mengajak seluruh Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu yang beragama Islam, agar memakmurkan masjid sebagai salah satu langkah mengimani Perintah Agama. Hal ini disampaikan usai Shalat (Ba’da) Dzuhur bertempat di Masjid Attaqwa Korem 042/Gapu, Senin (20/07/2020).

Kasrem mengatakan, penting bagi umat islam menjalankan Perintah Allah selain semua ajaran kebaikan dan nilai toleransi memakmurkan masjid dengan Ibadah dan Amal adalah salah satunya.

Populer:  Gelar Olah Raga Bersama dan Bakti Kesehatan, Korem 042/Gapu hadirkan 1000 Lebih Orang Pendonor Darah.

“Kita harus memakmurkan masjid yang ada disekitar kita, dengan cara shalat 5 waktu berjamaah, mengikuti majelis serta kegiatan masjid lainnya.”

“jika kita memakmurkan masjid, Insya Allah semua pekerjaan kita pun akan dimudahkan.”

Kasrem pun menambahkan, dengan beriman pada Perintah Allah dan ajaran Al quran, maka umat Islam dituntun untuk lebih memaknai hidup, dengan kebaikan dan Iman yang dipupuk sejak dini.

Populer:  Pentingnya Narasi di Era Milenial

“Kalau bukan kita yang memakmurkan Masjid Siapa lagi, jangan bangga mempunyai fisik yang prima dan bisa lari dengan jarak berkilo-kilo meter namun jarak Masjid yang dekat saja tidak sanggup kita datang untuk Shalat”, tegasnya

Populer:  Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi

Terakhir, Kasrem berpesan agar dalam menjalankan ibadah di Masjid, harus memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 yang sekarang masih mewabah, “Saya Anjurkan agar Setiap anggota memakai Masker kemana-mana dan membawa alat Shalat dari rumah (Sajadah)”, karena kita tidak tahu diantara kita apakah ada yang terkena virus apa tidak, jadi untuk pengamanan bawalah sajadah dari rumah, tambahnya. (Penremgapu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *