JAMBI, korem042gapu.mil.id – Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M., meminta agar Aparatur intelijen harus memiliki keahlian, kemampuan secara up to date dan komitmen sesuai dengan profesinya agar bisa mengikuti perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini.

Hal tersebut disampaikan Kasrem saat memberikan Pengarahan kepada Personil Tim Intel Korem 042/Gapu bertempat di Kantor Tim Intel Korem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (2/12/2022).

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual

Disampaikannya pula oleh Kasrem, bagi seluruh prajurit Tim Intel Korem 042/Gapu harus bisa mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, semua prajurit dapat mempedomani dan melaksanakan dengan baik dan benar.

“Saya berharap kedewasaan dalam menjalankan tugas di lapangan, jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun, berpikirlah sebelum bertindak, Lapor cepat sebagai pertimbangan komandan dalam menentukan keputusan agar tidak salah langkah dalam mengambil kebijakan,” tegas Kasrem.

Populer:  Kekompakkan dan Jiwa Korsa, tergambar dalam Senam Bersama Prajurit Korem 042/Gapu

Disamping itu, sebagai mata dan telinganya satuan, sebagai aparat Intelijen harus bisa mempertajam kepekaan terhadap perkembangan situasi muncul terhadap kepentingan dan keamanan Nasional seperti terorisme, separatis dan lain sebagainya yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi

Laksanakan koordinasi ke semua pihak agar harmonisasi hubungan fungsional dan sinkronisasi dalam penyelenggaraan aktivitas intelijen demi untuk mencapai tujuan dan jaga kehormatan diri dan keluarga, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan cara beribadah sesuai dengan agamanya masing-masing, tutup Kasrem. (Penrem042gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *