LIVE TV
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

Home / Berita Korem / Sosial

Selasa, 27 Juli 2021 - 13:18 WIB

Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19

KOREM GARUDA PUTIH – Jambi. Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano mewakili Danrem Brigjen TNI M.Zulkifli bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dampingi Sekda Propinsi Jambi H. Sudirman melepas para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Ojek Online untuk mendistribusikan sembako secara door to door sebanyak 5700 kepada warga yang melaksanakan Isoman maupun yang terdampak Covid -19.

Acara tersebut dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial Kepolisian Daerah Jambi yang digelar di Makosat Brimobda Polda Jambi, Selasa (27/7/2021).
.
Pelepasan rombongan Baksos serentak ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Sekda Propinsi Jambi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga :  Danrem 042/Garuda Putih Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415 Batanghari

Sebelum diberangkatkan, Kasrem 042/Gapu bersama tamu undangan menyerahkan secara simbolis bantuan PPKM kepada perwakilan Babinsa, Babinkabtibmas, Satpol PP, dan Ojek Online.

Baksos tersebut dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dan selaras dengan transformasi Polri menuju presisi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan bahwa bakti sosial dilakukan secara serentak di jajaran Polri seluruh Indonesia. Semoga bakti sosial ini bermanfaat, karena sampai saat ini penambahan kasus covid 19 di Indonesia dan di provinsi Jambi mengalami kenaikan yang cukup tinggi, dan masih terus meningkat secara fluktuatif.

Baca juga :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 bersama Ibu-Ibu Forkopimda Propinsi Jambi Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Kita tidak boleh lengah, dibutuhkan upaya kerja sama dengan instansi terkait dan saling bahu-membahu dengan seluruh komponen masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat melalui disiplin 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan dan penguatan 3T tracing, tracking dan treatment secara konsisten.

Nampak hadir pada acara tersebut Walikota Jambi, Ketua DPRD Propinsi Jambi, Kalak BPBD Provinsi jambi, dan Dandim 0415/Jambi. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kuota SAD Untuk Jadi Prajurit TNI Masih Prioritas

Berita Korem

Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

Berita Korem

Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH

Berita Korem

Silaturahmi ke rumah warga desa binaan menghimbau dan mengajak Warga Selalu Waspada Terhadap Covid-19

Berita Korem

Dandim Bute Letkol Inf AM. Subagio Ingatkan Masyarakat Pentingnya Gunakan Masker

Berita Korem

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0417/Kerinci Berikan Bantuan Sembako Untuk Warakawuri

Berita Korem

Paparkan TMMD 110 Kepada Pangdam II/Swj, Dandim 0415/Batanghari Laporkan Rencana Sasaran

Berita Korem

Danrem Gapu Apresiasi Warga Labuhan Pering Tanam Pinang