KOREM 042 GAPU – Rombongan Komisi III DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua, Ahmad Sahroni didampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Kejati Jambi dan Kasrem 042/Gapu mengecek kesiapan satgas dalam menghadapi karhutla dan bencana alam di Lapangan Hitam Polda Jambi, Kamis (3/12/2020).

Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan kemudian menyampaikan bahwa di Lapangan Mapolda Jambi telah tergelar satgas karhutla Provinsi Jambi dan telah disiapkan untuk menghadapi bencana alam seperti banjir.

Populer:  Danrem 042/Gapu Terima Paparan Satuan Hadapi Lomba Binter dan Lomba Binsat Tingkat Kodam TA. 2020-2021

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Sahroni menyampaikan rasa bangganya kepada Jambi atas sinergitas yang dibuat dengan tidak dominannya warna atau organisasi, kepentingannya dalam menyikapi wilayah yang rentan dengan bencana.

Populer:  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

“Bentuk sinergitas yang bapak perlihatkan kepada Kami (Komisi III) ini adalah bentuk komitmen bernegara untuk menjaga wilayah menjadi bagian kesatuan, menjaga seluruh masyarakat,” ujar Ahmad Sahroni.

Ditambahkan Ahmad Sahroni, Bangga kami melihat ini, ini adalah wujud dari sinergitas tanpa batas, jangan luput dan lemah mari kita jaga semua produk masyarakat dengan kenyamanan yang hebat begitu juga dengan bencana yang ada yang ada tanpa waktu tertentu personel satgas sigap melayani dengan cepat.

Populer:  Kodam II/Sriwijaya Kembali Gelar TMMD di 5 Kabupaten Wilayah Sumbagsel

Diakhir sambutanya, Wakil Ketua Komisi III juga menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid 19. (Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *