JAMBI, korem042gapu.mil.id – Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminuddin, S.E., M.M, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023 dengan tema “Keselamatan Berlalu Lintas yang pertama dan utama,” bertempat di lapangan Mapolda Jambi, Selasa (07/02/2023).

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta dalam keterangannya.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023 tersebut dipimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudhawan, dan dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto,S.Hi.,M.Si, para PJU POlda Jambi, Para Kasi Kasrem 042/Gapu dan diikuti unsur dari TNI, POLRI dan ASN.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke 77

Dalam sambutannya Wakapolda Jambi menyampaikan gelar pasukan ini diselenggarakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan sarana pendukung lainnya. Sehingga sasaran dari Ops Keselamatan ini dapat tercapai sesuai dengan tema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama Dan Utama”.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi

Adapun Sasaran Operasi Keselamatan 2023, diantaranya mewujudkan, memelihara keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban berlalu lintas. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas. Membangun budaya tertib lalulintas, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Populer:  Satgas Karhutla Provinsi Jambi menambah Personelnya di Pos-pos Rawan

“Operasi kali ini kita prioritaskan pendidikan masyarakat berlalu lintas yang mampu mewujudkan rasa simpati masyarakat kepada Polri khususnya Polantas, dan mengedukasi masyarakat agar menciptakan Kamseltibcar lantas,” katanya.

Operasi Keselamatan 2023 tersebut akan berlangsung selama 17 hari mulai tanggal 7-23 februari 2023. (Penrem042gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *