Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pengamanan Natal 2021 dan tahun Baru 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021).

Apel gelar pasukan mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal Dan Tahun 2022”, dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Ijren Pol A. Rachmad Wibowo.

Populer:  Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan untuk tetap waspada pada ancaman Covid 19, dan tetap memperhatikan Faktor keamanan.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan bahwa persiapan operasi lilin ini sebagaimana kita laksanakan pada tahun-tahun yang lalu kita akan melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan kegiatan selama libur Natal dan Tahun Baru.

Populer:  Aster Panglima TNI: Insan Teritorial Berperan Bantu Pemerintah Melalui Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi

Kapolda berpesan, tetap waspada terhadap ancaman varian baru yang mungkin akan lebih cepat penularannya dan perlu kita antisipasi terkait dengan keselamatan petugas dalam cuaca yang kurang baik ini, ujarnya.

Populer:  Kasrem 042/Gapu : Jadikan Momen Idul Adha Untuk Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmad dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Sekda Provinsi, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Kajati, Dandim 0415/Jambi, Dandenpom Jambi, serta tamu undangan lainnya. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *