KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M diwakili oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano menghadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 di Mapolresta Jambi, Senin 12/4/2021.

Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 dilaksanakan mulai tanggal 12 sampai tanggal 25 April 2021 mendatang, akan berlangsung sejak memasuki bulan Ramadan itu bertujuan untuk menekan angka penularan Covid-19.

Populer:  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi Hadiri Acara Simaan Al-Qur’an Malam Asyura di Masjid Nurul Hidayah

“Selain itu tujuannya untuk meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, tertib berlalu lintas, dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” Demikian amanat Kapolda Jambi saat memberi sambutan, Senin,12 April 2021.

Selain menyasar penertiban lalu lintas, operasi itu juga untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap larangan mudik Lebaran 2021.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Menerima Audiensi Pengurus Badan Koorwil Forum Kader Bela Negara Provinsi Jambi

“Sasarannya seluruh masyarakat yang tidak patuh protokol sekaligus berkampanye menyebarkan pamflet dan bagi-bagi masker,” imbuh Kapolda

Polda Jambi bekerja sama dengan Korem 042/Gapu dan dinas terkait memastikan larangan mudik pada masa libur Lebaran Mei mendatang. Larangan mudik akan berlaku mulai 6 hingga 17 Mei 2021.

Populer:  Danrem 042/Gapu Uji Drone Untuk Dibawa Ke Daerah Penugasan

“Kapolda juga meminta aparat pemerintah untuk mensosialisasikan vaksinasi covid 19 bagi lansia.

Hadir pada acara ini, selain Kapolda Jambi dan Kasrem, juga nampak hadir Ketua DPRD Prov Jambi, Kajati, Wali Kota Jambi, Dandim 0415/Bth, Kapolresta Jambi, Dandenpom, Kadishub Kota Jambi dan undangan lainnya. Penrem 042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *