KOREM 042 GARUDA PUTIH  – Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf M.Yamin Dano mewakili Danrem 042/Gapu menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integeritas dan Penandatanganan Fakta Integeritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), bertempat di Rupatama Lantai 4 Polda, Jambi Kamis,(15/4/2021).

Kapolda Jambi. A.Rachmad Wibowo dalam sambutannya mengajak untuk bersama bahu-membahu dan secara terkoordinasi dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Populer:  KODAM II/SRIWIJAYA GELAR UPACARA OPERASI PENEGAKAN KETERTIBAN (GAKTIB) DAN YUSTISI POLISI MILITER TAHUN 2021

Pelayanan yang akan kita berikan khususnya kami Polri, memberikan pelayanan di bidang pengamanan. Ini tentu berpengaruh bagi layanan kesejahteraan masyarakat.

Zona Integritas ini Penting, untuk membangun integritas pelayanan kepada publik yang kita canangkan mulai hari ini. Mudah-mudahan ke depan lebih dikembangkan lagi pelayanan-pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik.

Populer:  Codice Promozione Codere 2023 Promozioni, Proposée E Iscrizione

Pembangunan Zona Integritas ini merupakan sarana bagi kita untuk Intropeksi dalam tugas pelayanan, Dunia yang semakin berkembang dengan sarana tekhnologi informasi meningkat dan sangat mudah mengakses serta mendapatkan informasi. Baik media elektronik, maupun media sosial sudah sangat mudah. Jelasnya.

Populer:  Dukung Program Pemerintah,Tim Vaksinator Kodim Gelar Serbuan Vaksinasi

Pada kesempatan ini Kasrem 042/Gapu juga ikut menandatangani fakta integritas bersama unsur Forkopimda Propinsi Jambi, Ketua MUI, Ombusmen, BPK RI, sebagai saksi dengan para Satker Polda Jambi. (Penrem 042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *