LIVE TV
Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien 1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Home / Korem 042

Jumat, 2 Juli 2021 - 17:25 WIB

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rapat Pembahasan Penanganan Covid -19 di Provinsi Jambi

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu yang diwakili oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano menghadiri Rapat Pembahasan Penanganan Covid -19 di Provinsi Jambi bertempat di Ruang Rapat Banggar DPRD Provinsi Jambi jln Jend A Yani no 02 Telanaipura Jambi, Jumat (2/7/2021)

Rapat tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan penanganan Covid -19 di Provinsi Jambi, Sesuai dengan instruksi Presiden Jokowi bahwa setiap daerah harus melaksanakan dan menyukseskan Sejuta Vaksinasi perhari.

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa tanggung jawab yang diberikan pemerintah ke pihaknya targetnya 28.500 orang di vaksin telah dilaksanakan dengan tertib dan lancar sesuai program.

“Di Makorem telah kita laksanakan vaksinasi, dimana masyarakat sangat antusias untuk divaksin, dengan tenaga nakes dan kapasitas yang sangat memadai sehingga kami dapat menyelesaikan pelaksanaan program serbuan vaksin dengan sempurna sesuai dengan harapan,” ucap Kasrem.

Baca juga :  Perkuat Imunitas Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Kasrem juga mengharapkan dan berpesan kepada peserta rapat, bagi warga yang belum divaksin agar segera divaksin, karena pemerintah sudah menyiapkan titik-titik tempat untuk vaksin dengan jadwal dan waktu yang telah ditentukan.

“Silahkan warga datang ketempat tempat vaksinasi yang ada, karena masih disiapkan tempat dan waktu yang ditentukan, bisa hubungi instansi terkait dan Babinsa yang berada di wilayah tersebut”, imbuh Kolonel yang pernah berdinas di Satuan Baret Merah tersebut.

Untuk diketahui bahwa di Provinsi Jambi sesuai instruksi presiden Jokowi, telah dilaksanakan dan masih berjalan hingga sekarang,

“Provinsi Jambi mulai dari hari pertama pencanangannya, sudah melaksanakan Vaksinasi massal dan antusias masyarakat sungguh sangat tinggi untuk divaksin, terlihat pada pelaksanaannya masyarakat membludak hadir untuk divaksin, “ujar Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto saat membuka rapat.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Disela-sela rapat, Ketua DPRD Prov Jambi mengatakan bahwa Satgas covid 19 bekerja sungguh-sungguh untuk menyukseskan serbuan vaksin tersebut

“Sebelumnya kita telah melakukan sosialisasi masif pada masyarakat, sehingga masyarakat sudah bisa mencari sendiri dimana tempat untuk vaksin dilaksanakan dan tanpa ragu untuk divaksin” ucapnya.

Perlu diketahui bersama bahwa target vaksinasi massal Korem 042/Gapu 28.500 orang, Polda Jambi juga 28.500 orang sedangkan untuk pemerintah Provinsi targetnya 461.000 orang.

Rapat berlangsung aman tertib sesuai protokol kesehatan, Turut hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Kasrem 042/Gapu, Kadinkes Provinsi Jambi, Kadis Sosial Duk Capil Provinsi Jambi, Dirut RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi, Kalabkesda Provinsi Jambi, Kabapelkesda Provinsi Jambi, BPBD Provinsi Jambi, Ketua dan anggota Satgas Covid 19 Provinsi Jambi.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Launcing Asap Digital Nasional Secara Virtual di Mapolda Jambi

Korem 042

Babinsa Koramil Pauh Dan Bhabinkamtibmas Kawal Penjemputan Vaksin Covid 19

Korem 042

Dua Desa Jadi Sasaran TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari

Korem 042

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mantan Wapres Jusuf Kalla Di Jambi

Korem 042

Bingkisan Hari Raya untuk Warga Grogol di Jumat Barokah Persit KCK I TNI AD

Korem 042

Babinsa Markum Ingatkan Warga Agar Gunakan Masker Saat Berada Di Luar Rumah

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadir Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siginjai 2020

Korem 042

Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Bangun Bak Penampungan Air