JAMBI, korem042gapu.mil.id – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang bertepatan pada 1 Juli 2023, Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M., mengikuti upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (1/7/2023)

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema “”POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, dihadiri oleh Gubernur Jambi, Ketua DPRD Propinsi Jambi dan Unsur Forkopimda Jambi, para mantan Kapolda Jambi serta tamu undangan lainnya.

Populer:  Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu melalui Paurpen Letda Inf Heriyadi mengatakan bahwa Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 semula akan di gelar di lapangan Kantor Gubernur Jambi, namun karena cuaca hujan sejak subuh tadi maka dialihkan ke ruang pola Kantor Gubernur.

Populer:  Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Reses Komisi I DPR RI

Meskipun dilaksanakan tidak di lapangan, namun tak menyurutkan semangat untuk menggelar upacara meskipun pesertanya terbatas, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem atas nama Danrem 042/Gapu mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri. “Mewakili seluruh prajurit jajaran Korem 042/Gapu saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri tetap jaya, Polri Presisi untuk negeri, dan semoga TNI bersama Polri tetap bersinergi solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan NKRI harga mati,” ungkapnya. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *