KOREM 042GAPU.MIL.ID, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M diwakili oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M Yamin Dano mengikuti Video Conference dalam rangka Rapat Pelaksanaan Liga Santri Tingkat Nasional 2022 bertempat di Makodim 0415/Jambi, Jumat (11/02/2022)

Rapat pelaksanaan Liga Santri Tingkat Nasional Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang digelar secara virtual dari Ruang Bina Yuda 1 Mabesad dan dihadiri oleh Para Asisten Kasad, Kadisjasad, Ketua PSSI dan pengurus serta diikuti oleh seluruh Pangdam, Danrem, Aster Kasdam serta Ketua Asprov PSSI secara virtual.

Populer:  Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi Ikut Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri

Saat membuka rapat, Kasad Jenderal Dudung Abdurachman sangat berharap Liga Santri Piala Kasad dapat menghasilkan bibit-bibit unggul persepakbolaan Nasional serta menjadi wadah silaturahmi para santri yang ada di Indonesia.

Selain itu, Kasad juga menyampaikan kepada seluruh peserta pada saat latihan bisa menggunakan sarana olahraga di satuan satuan TNI AD.

“Saya sampaikan kepada seluruh Komandan Satuan di seluruh Kodam agar bekerja sama dengan pengurus PSSI sehingga sarana olahraga yang ada disatuannya dapat digunakan sebagai tempat latihan para santri yang akan ikut Liga Santri,” tegas Jenderal Dudung

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2021 Jajaran Kodam II/Swj

Mochamad Irawan selaku Ketua Umum PSSI mengatakan bahwa kompetisi sepak bola Liga Santri yang memperebutkan Piala Kasad akan digelar dua minggu setelah lebaran dan Tim terbaik dari tiap Provinsi akan melangkah ke putaran nasional di Jakarta.

Ketua PSSI M Irawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jenderal TNI Dudung atas dukungannya dalam mengembangkan olahraga di Indonesia terutama dikalangan santri.

Populer:  Pangdam II/Sriwijaya Pimpinan Langsung Serah Terima Jabatan Danrem 042/Gapu

“Sangat luar biasa dan terimakasih buat Bapak Kasad, ikut membangun olahraga dan menyatukan santri di Indonesia” tutur M Irawan

Rapat dilanjutkan paparan oleh Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat (Kadisjasad) Brigadir Jenderal TNI Khairul Anwar M,.S.H.,M.Tr.(Han) beserta pengurus PSSI Pusat membahas mekanisme pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad 2022.

Turut hadir mendampingi Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M Yamin Dano, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arm Ibnu Sukelan, Dandim 0415/Jambi Kolonel CZI Sriyanto, Direktur Kompetisi Asprov PSSI Prov Jambi Bapak Bambang. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *