JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M, diwakili Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano menerima Audiensi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi di Ruang Transit Korem 042/Gapu Jalan Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi. Senin (27/9/2021).

Kedatangan rombongan Himpunan Mahasiswa Indonesia Jambi ini dipimpin oleh Ogi Chandra Sekjen HMI Jambi.

Populer:  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-G/MINUSCA CAR Berhasil Evakuasi  Granat di Bangui, Republik Afrika Tengah

Adapun tujuan dari kedatangan pengurus HMI Jambi ini adalah melaksanakan perkenalan sekaligus Silaturahmi kepada para pejabat Korem 042/Gapu.

Mewakili Komandan Korem 042/Gapu, Kasrem menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwakilan HMI Jambi yang sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melihat langsung Makorem 042/Gapu.

Populer:  Kasad Serahkan 60 Unit Hasil Bedah RTLH Babinsa Masuk Dapur Warga

“Saya berterimakasih sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan perkenalan dengan kami pihak Korem 042/Gapu semoga pengurus baru nantinya bisa bekerja dengan baik,” ujar Kasrem.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem berpesan Kepada perwakilan pengurus HMI Cabang Jambi yang baru agar menjaga nama baik HMI.

“Jaga nama baik HMI khususnya Cabang Jambi agar bisa berkontribusi dalam pembangunan dan agar bisa memajukan Provinsi Jambi dengan kapasitas dan tugas sebagai HMI untuk mensejahterahkan masyarakat jambi khususnya dan indonesia pada umumnya, ungkap Kasrem.

Populer:  Kasad Bangga Atas Terbinanya Komunikasi dan Sinergitas yang Baik Antar Stakeholder di Wilayah Jambi

Turut hadir mendampingi Kasrem dalam audensi tersebut Pasi Komsos Mayor Inf Iswadi dan dilaksanakan dengan tetap mengedapankan Protokol Kesehatan. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *