LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem / Bidang Teritorial

Senin, 27 September 2021 - 13:28 WIB

Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M, diwakili Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano menerima Audiensi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi di Ruang Transit Korem 042/Gapu Jalan Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi. Senin (27/9/2021).

Kedatangan rombongan Himpunan Mahasiswa Indonesia Jambi ini dipimpin oleh Ogi Chandra Sekjen HMI Jambi.

Adapun tujuan dari kedatangan pengurus HMI Jambi ini adalah melaksanakan perkenalan sekaligus Silaturahmi kepada para pejabat Korem 042/Gapu.

Baca juga :  Babinsa melaksanakan kegiatan Patroli sosialisasi Covid-19

Mewakili Komandan Korem 042/Gapu, Kasrem menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwakilan HMI Jambi yang sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melihat langsung Makorem 042/Gapu.

“Saya berterimakasih sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan perkenalan dengan kami pihak Korem 042/Gapu semoga pengurus baru nantinya bisa bekerja dengan baik,” ujar Kasrem.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem berpesan Kepada perwakilan pengurus HMI Cabang Jambi yang baru agar menjaga nama baik HMI.

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Ikuti Zoom Meeting Bahas Penyusunan Tim Penanggulangan Pengeboran Migas Ilegal

“Jaga nama baik HMI khususnya Cabang Jambi agar bisa berkontribusi dalam pembangunan dan agar bisa memajukan Provinsi Jambi dengan kapasitas dan tugas sebagai HMI untuk mensejahterahkan masyarakat jambi khususnya dan indonesia pada umumnya, ungkap Kasrem.

Turut hadir mendampingi Kasrem dalam audensi tersebut Pasi Komsos Mayor Inf Iswadi dan dilaksanakan dengan tetap mengedapankan Protokol Kesehatan. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi 2021

Berita Korem

Jelang HUT RI ke – 75, Kasrem 042 Gapu Himbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh

Berita Korem

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Apresiasi Serbuan Vaksinasi Kodim Sarko Untuk Warga SAD

Berita Korem

Kapenrem Gapu : Pentingnya Media Siber Dalam Penyebarluasan Informasi

Berita Korem

Korem Gapu Akan Buka Jalan Baru Sepanjang 3,7 KM

Berita Korem

Melalui Komsos Babinsa Koramil 05/Muara Tebo Himbau Warga Patuhi PROTKES

Berita Korem

FGD Dalam Rangka Mencari Solusi Permanen Penanganan Karhutla di Jambi