Jambi (KOREM 042 GAPU) – Kepala Staf Korem (Kasrem) 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl mengingatkan agar Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu tetaplah disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang belum dinyatakan usai.

Hal tersebut dikatakan Kasrem saat berjemur usai kegiatan Olah raga rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu, dilapangan Olahraga Makorem Jambi, Kamis (24/9/2020).

Populer:  Dudung Abdurachman, Kasad Pertama Pilot Helikopter Serang AH-64E Apache

“Kita semua harus tetap disiplin, tetap patuhi semua protokol kesehatan dan semua ini belum berakhir,” katanya.

Lebih lanjut, Kasrem menyampaikan kita harus selalu menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga teratur diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tidak tertular covid-19 dan usahakan makan makanan bergizi dan buah-buahan.

Populer:  Pangdam II/Swj Dampingi Kasad Beri Kuliah Umum di Universitas Jambi

Dengan demikian kita sudah menjaga diri, keluarga dan lingkungan kita guna mencegah penyebarluasan covid-19 serta kita harus Disiplin Diri, mulai dari Disiplin Menggunakan Masker, Disiplin Jaga Jarak, Disiplin Hindari Kerumunan dan Harus dilakukan secara bersama sama dan terus menerus, ujarnya.

Populer:  Hari Ketiga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Jambi, Tim Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Tim Ponpes Manarulhuda Darqis

Terpantau dilapangan, nampak anggota Prajurit dan PNS Makorem melaksanakan olahraga lari/jalan selama 60 menit, dan dilanjutkan Berjemur selama 30 menit. (Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *