KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Pasangan Kasrem 042 Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo. S.H dan Kompol Karman dari Polda Jambi juara 2 turnamen kejuaraan tenis indoor dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di lapangan tenis Polda Jambi, yakni di kawasan Jambi Selatan, Kota Jambi. Minggu (5/7/2020).

Juara pertama hingga ketiga turnamen tenis lapangan khusus ganda putra eksekutif ini berhak atas trofi dan hadiah. Trofi dan hadiah diserahkan langsung usai pertandingan oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Populer:  Korem 042/Gapu Terima DIPA Tahun Anggaran 2022 dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi

“Seru pertandingan hari ini dan akhirnya kita harus puas tampil juara 2. Meski begitu, juara tidak menjadi fokus utama dalam pertandingan ini. Paling penting adalah berolahraga menjaga kebugaran dan mempererat silaturahmi,” ujar Hary

Kasrem 042 Gapu itu mengatakan olahraga tetap penting dilakukan walau di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Menurutnya, olahraga menjadi bagian penting menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh.

Populer:  Latihan Posko 1 Kodim Batanghari Berakhir, Ini Kata Danrem Gapu

“Paling penting kita tetap menjalankan aturan pemerintah melakukan social distancing dan menjaga kebersihan dengan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah terserang Covid-19,” ucap Letkol Hary yang juga Kasrem 042 Gapu.

Untuk mewaspadai Covid-19, lanjut Hary, area pertandingan dilakukan penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah pertandingan. “Jadi semangat berolahraga kita tidak mengabaikan upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kasrem Gapu ini.

Populer:  Korem 042/Gapu Kerahkan 2 SST Bantu Evakuasi Rombongan Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Desa Tamiai

Ditambahkan Hary, Kita patut bersyukur walau dalam suasana pandemi Covid-19 masih tetap bisa berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus silaturahim dengan teman-teman satu hobi meskipun dapat memenangi juara dua.

“Motto kita dalam bermain tenis lapangan ini adalah silaturahmi, semangat, dan sehat. Mudah – mudahan dengan olahsaga rutin kita semua terhindar dari wabah Covid-19. Kami berdoa semoga wabah Covid-19 ini dapat segera musnah,” ucap Hary. (Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *