LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Senin, 6 Juli 2020 - 05:55 WIB

Kasrem Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo Raih Juara 2 Tenis Eksekutif Hari Bhayangkara ke 74

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Pasangan Kasrem 042 Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo. S.H dan Kompol Karman dari Polda Jambi juara 2 turnamen kejuaraan tenis indoor dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di lapangan tenis Polda Jambi, yakni di kawasan Jambi Selatan, Kota Jambi. Minggu (5/7/2020).

Juara pertama hingga ketiga turnamen tenis lapangan khusus ganda putra eksekutif ini berhak atas trofi dan hadiah. Trofi dan hadiah diserahkan langsung usai pertandingan oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi.

“Seru pertandingan hari ini dan akhirnya kita harus puas tampil juara 2. Meski begitu, juara tidak menjadi fokus utama dalam pertandingan ini. Paling penting adalah berolahraga menjaga kebugaran dan mempererat silaturahmi,” ujar Hary

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Kasrem 042 Gapu itu mengatakan olahraga tetap penting dilakukan walau di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Menurutnya, olahraga menjadi bagian penting menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Paling penting kita tetap menjalankan aturan pemerintah melakukan social distancing dan menjaga kebersihan dengan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah terserang Covid-19,” ucap Letkol Hary yang juga Kasrem 042 Gapu.

Untuk mewaspadai Covid-19, lanjut Hary, area pertandingan dilakukan penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah pertandingan. “Jadi semangat berolahraga kita tidak mengabaikan upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kasrem Gapu ini.

Baca juga :  Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website

Ditambahkan Hary, Kita patut bersyukur walau dalam suasana pandemi Covid-19 masih tetap bisa berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus silaturahim dengan teman-teman satu hobi meskipun dapat memenangi juara dua.

“Motto kita dalam bermain tenis lapangan ini adalah silaturahmi, semangat, dan sehat. Mudah – mudahan dengan olahsaga rutin kita semua terhindar dari wabah Covid-19. Kami berdoa semoga wabah Covid-19 ini dapat segera musnah,” ucap Hary. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ingatkan Pelaksanaan PSU Pilgub Jambi Agar Memperhatikan Prokes

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda dan Walikota Jambi Gelar Patroli Bermotor Malam Natal di Kota Jambi

Korem 042

Di Kodim Sarko, Danrem 042/Gapu Tegaskan Kehadiran TNI Ditengah Masyarakat Diharapkan Terciptanya Lingkungan yang Aman

Korem 042

Babinsa Amati dan pantau kegiatan VAKSIN supaya lancar

Korem 042

Kedatangan Kasad di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Disambut Dengan Tari Sekapur Sirih

Korem 042

Kasad Kunjungi dan Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Nagreg

Korem 042

Kasad Beri Penghargaan Kepada 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam

Korem 042

Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Babinsa Koramil 415-04/ Muara Bulian Lakukan Pendampingan