JAMBI- Korem042gapu.mil.id. Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M bersama sekitar 1.300 Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Korem melaksanakan senam bersama dalam memeriahkan peringatan HUT ke-78 TNI Tahun 2023, Jumat (6/10/2023) yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wib.

Mengambil tempat di Lapangan Batalyon Infanteri 142/Ksatria Jaya, senam bersama turut diikuti para Pejabat Utama Korem, para Dandim, Danyonif 142/KJ, Para Dan/Kabalak Aju Korem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

Ditemui usai senam, Brigjen TNI Supriono berharap seluruh jajarannya memiliki jasmani dan jiwa yang sehat dalam mengabdi kepada masyarakat.

“Tetap semangat dengan menjaga kebugaran. Supaya seluruh tugas kita ke depan dapat dijalankan dengan baik dalam kondisi jasmani dan rohani yang sehat sehingga mampu berkreatifitas dengan baik.”

Populer:  Kasad Launching Ketahanan Pangan di Kabupaten Tebo Jambi

“Dan mampu menjalankan fungsi, peran serta dalam pembinaan teritorial, untuk lebih dekat dengan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat,” ujar Danrem Gapu.

Danrem 042/Gapu menegaskan pentingnya peningkatan kekompakan seluruh prajurit, salah satunya lewat momen HUT ke-78 TNI ini. Kebersamaan ini juga, tambah Danrem 042/Gapu sebagai perwujudan jiwa korsa TNI yang solid.

“Kekompakan itu sudah pasti, tadi kita bersama-sama dengan satu gerakan senam, kekompakan dan soliditas terwujud dalam gerakan tadi. Itu menggambarkan wujud dari jiwa korsa kita semua, bahwa TNI utuh solid satu komando,” tegas jenderal bintang satu ini.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid 19

Usai senam, seluruh peserta menikmati sarapan pagi dan dilanjutkan Jumat Berkah Persit Korem yang rutin setiap minggunya. Acara semakin meriah dengan kekompakan bernyanyi bersama dengan Prajurit.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *