JAMBI, korem042gapu.mil.id – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli bersama Ibu-Ibu Forkopimda Propinsi Jambi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dibeberapa tempat dalam Kota Jambi, Jumat (20/8/2021).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut diikuti oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Al Haris, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Komariah Abdulah Sani, Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo, Ketua PIAD Provinsi Jambi Ny. dr. Ari Edy Purwanto dan Ketua DWP Provinsi Jambi Ny. Iin Kurniasih Sudirman.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

Ketua TP PKK Prov Jambi Hj. Hesnidra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid 19 dan bentuk kepedulian dan kecintaan para istri unsur forkopimda pemerintahan provinsi jambi kepada masyarakat.

Penyaluran sembako dilakukan di halaman yang luas yang bertujuan untuk menghindari kepadatan warga dan pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Populer:  Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

“Saya selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat cara mencegah dan memutus matarantai covid 19”, tambah Ketua TP-PKK Provinsi Jambi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit Koorcabrem 042, Ny. Dewi Zulkifli sebagai ketua panitia mengatakan, bahwa Paket yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak berupa beras, minyak, gula, terigu, kopi, teh dan mie instan.

“Sebanyak 480 Paket kita berikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 seperti para Pendayung Perahu, Pedagang kecil dan masyarakat yang layak menerima bantuan”, ungkap Ny. Dewi.

Populer:  Danrem 042/Gapu dampingi Ketua Persit,Beri Piagam Kepada Prajurit Dan Persit Kodim 0417/Kerinci Yang Berprestasi Pada Lomba HUT Persit Tahun 2021

Sementara itu, salah seorang tukang perahu yang menerima bantuan, Pak Saiyah mengatakan bahwa bantuan sembako sangat membantu dirinya untuk memenuhi kebutuhan keluarga, mengingat dampak dari pandemi covid 19 membuat pendapatan dirinya merosot bahkan untuk mencari dua puluh ribu dalam satu hari sangat sulit.

“Kami ucapkan terimakasih kasih kepada ibu-ibu semua, semoga ibu-ibu diberikan kesehatan dan rezeki yang banyak”, ungkapnya. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *