LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem

Sabtu, 11 Desember 2021 - 05:06 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

Jambi, korem042gapu.mil.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 Dam II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menggelar acara Pertemuan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 042 bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Jum’at (10/12/2021).

Ny. Dewi Zulkifli, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua, Pengurus serta Anggota Persit yang telah menyempatkan hadir dalam acara tatap muka dengan jajaran ini.

Lebih lanjut Ny Dewi mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu persit yang depan saya sebagai istri prajurit bagi saya ibu-ibu sudah hadir disini bagi saya sudah cukup luar biasa, saya berterima kasih karena telah hadir disini maupun secara virtual untuk bertatap muka dengan saya.

Baca juga :  Kasipers Korem 042/Gapu Ikuti Vicon Bahas Mekanisme Penerimaan Bintara PK TNI AD Tahun 2021

Tak lupa Ny. Dewi berpesan untuk para anggota persit dan jajaran agar senantiasa selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan sampai saat ini, semoga dengan rasa syukur ini kita dapat selalu mendampingi dan mensupport suami kita dalam keadaan yang sulit.

Kita harus selalu bersyukur dalam segala sesuatu keadaan karena dengan bersyukur akan menambah rasa kebahagiaan dalam diri kita. Perjalanan hidup kita itu tidaklah mudah yang lebih sulit dalam menghadapi adalah suami kita yang selalu bekerja dan kita hanya sebagai pendamping untuk mensuport suami dan mendoakan yang terbaik dalam dinas maupun tugas”, tegasnya.

Baca juga :  Danrem 042 Apresiasi Mahasiswa STIKES Garuda Putih Jadi Relawan Covid -19

Dalam acara ini juga diisi penyuluhan PTM (Penyakit Tidak Menular) oleh Dr Fitriyani spesialis penyakit dalam yang membahas penyakit antara Diabetes, jantung, hipertensi dan stroke.

Diakhir acara, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj memberikan penghargaan kepada Ny. Fadli anggota Kodim 0415/Jambi yang meraih juara 3 Wastra dalam rangka HUT ke 76 TNI tahun 2021.(penrem042gapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kodam II/Sriwijaya Distribusikan APD Bantuan Panglima TNI Untuk Dinkes Prov. Sumsel

Bakti TNI

Danrem 042 Gapu Tutup TMMD 109 Kodim Kerinci

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita Korem

Panglima TNI Mutasi Jabatan 50 Perwira Tinggi

Berita Korem

Sambil Bagikan Takjil dan Masker, Babinsa Himbau Warga Patuhi Prokes

Berita Korem

Bersama Forkopimda, Danrem 042/Gapu Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Berita Korem

Danrem Gapu : Penanaman Wawasan Kebangsaan Merupakan Benteng bagi Generasi Muda Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Berita Korem

Korem Gelar Karya Bakti Bersihkan Masjid Al -Falah Cegah Covid-19