LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Sabtu, 11 Desember 2021 - 05:06 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

Jambi, korem042gapu.mil.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 Dam II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menggelar acara Pertemuan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 042 bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Jum’at (10/12/2021).

Ny. Dewi Zulkifli, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua, Pengurus serta Anggota Persit yang telah menyempatkan hadir dalam acara tatap muka dengan jajaran ini.

Lebih lanjut Ny Dewi mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu persit yang depan saya sebagai istri prajurit bagi saya ibu-ibu sudah hadir disini bagi saya sudah cukup luar biasa, saya berterima kasih karena telah hadir disini maupun secara virtual untuk bertatap muka dengan saya.

Baca juga :  Danrem Gapu Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0415 Batanghari

Tak lupa Ny. Dewi berpesan untuk para anggota persit dan jajaran agar senantiasa selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan sampai saat ini, semoga dengan rasa syukur ini kita dapat selalu mendampingi dan mensupport suami kita dalam keadaan yang sulit.

Kita harus selalu bersyukur dalam segala sesuatu keadaan karena dengan bersyukur akan menambah rasa kebahagiaan dalam diri kita. Perjalanan hidup kita itu tidaklah mudah yang lebih sulit dalam menghadapi adalah suami kita yang selalu bekerja dan kita hanya sebagai pendamping untuk mensuport suami dan mendoakan yang terbaik dalam dinas maupun tugas”, tegasnya.

Baca juga :  Bersama Forkopimda, Danrem 042/Gapu Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Dalam acara ini juga diisi penyuluhan PTM (Penyakit Tidak Menular) oleh Dr Fitriyani spesialis penyakit dalam yang membahas penyakit antara Diabetes, jantung, hipertensi dan stroke.

Diakhir acara, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj memberikan penghargaan kepada Ny. Fadli anggota Kodim 0415/Jambi yang meraih juara 3 Wastra dalam rangka HUT ke 76 TNI tahun 2021.(penrem042gapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Datangi Tempat Resepsi Pernikahan, Babinsa Kel Thehok Pastikan Warga Taati Prokes. – Kodim 0415 Batanghari

Korem 042

Bersaing Ketat, Seleksi Ratusan Caba PK TNI AD 2021 Sub Panda Jambi Hanya Loloskan 22 Peserta

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Saksikan bersama Pidato Kenegaraan

Korem 042

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S. IP, M.Hum Berkunjung ke Makodim 0416/Bute

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakor Pembinaan Pramuka SWK Kodam II/Sriwijaya Secara Virtual

Korem 042

Babinsa Koramil 417-02/Gunung Raya Kawal Petugas Vaksinator Secara Door to Door

Korem 042

Dandim Tanjab Pimpin Penyerahan Bantuan Sapi Kurban dan Sembako

Korem 042

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020