Jambi, korem042gapu.mil.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-93 Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/2021).

Hadir pada acara ini Gubernur Jambi, Wakil Gubernur Jambi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, para Bupati/Walikota se-provinsi Jambi, para Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota, para Ketua Organisasi Wanita se-provinsi Jambi.

Populer:  Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna Istimewa DPRD Kota Jambi Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Jambi Ke – 75

Peringatan Hari Ibu ke 93, mengusung tema ‘’Perempuan Berdaya Indonesia Maju’’ budaya untuk pemulihan ekonomi bangsa pasca Covid-19.

Peran kaum ibu dimasa kini sangat penting dalam mendidik anak-anak, dimana masa depan bangsa tergantung pada pendidikan yang diberikan kaum ibu, kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD. II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli.

Populer:  Pangdam II/Sriwijaya Bersama Danrem Gapu Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pasar Talang Banjar

Memaknai peringatan Hari Ibu, tidak hanya sekedar bentuk ucapan, tetapi momen ini juga bagian dari bentuk memberikan perhatian, pengakuan atas peran serta kaum perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Ibu merupakan perempuan hebat, agen of change (agen perubahan),ujar Ny. Dewi.

Ibu harus mampu menjadi sosok ibu yang mandiri, tangguh, kuat, semangat dan tidak mudah menyerah.

Populer:  Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

‘’Selamat Hari Ibu. Dengan memperingati Hari Ibu ini, dapat kita petik beberapa hal positif untuk menjadi motivasi kita kedepan. Perlu kita tanamkan. Sosok seorang ibu sebagai agen perubahan, tentunya harus mampu menjadi sosok ibu yang mandiri, tangguh dan kuat. Menjadikan mimpi kita menjadi kenyataan, tetap semangat, pantang menyerah dan teruslah berprestasi,’’ tutur Ny. Dewi. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *