KOREM 042 GARUDA PUTIH – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny Dewi Zulkifli beserta pengurus megikuti Webinar Self Healing “Bagaimana Melepas Emosi Yang Terpendam” di ruang rapat Makorem 042/Gapu lantai 2 jalan Jenderal urip sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin (15/3/2021).

Populer:  Korem 042/Gapu Gelar Sholat Idul Adha 1443 H Dan Penyembelihan Hewan Kurban

Kegiatan Webinar yang bertema “Bagaimana melepas emosi yang terpendam” ini diselenggarakan Dalam Rangka HUT ke 75 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2021, dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, dari ruang Puskodal AD. Sedangkan selaku narasumber adalah dr. Rahmat Budi Santoso Sp. U.

Populer:  Kasrem 042/Gapu : Jadikan Momen Idul Adha Untuk Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

Dalam Sambutannya Ketum persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa Menyampaikan Saya berharap seluruh peserta dapat menyimak, jangan malu bertanya sebanyak-banyaknya, dan saya harap dapat banyak mamfaat dari acara ini. “Persit Sehat TNI AD Kuat” ujarnya.

”Semoga kegiatan ini, dapat berguna untuk kita semua. Setelah itu tolong sampaikan kepada siapapun yang memerlukan, agar makin banyak orang yang bisa melepaskan emosi negatif yang sering kali tersembunyi dalam diri kita. Sehingga makin banyak pula orang yang makin tenang, makin damai dan (semoga) makin bahagia dalam mengarungi lautan kehidupan ini, yang kadang memang tidaklah pasti” pungkas Ny. Hetty Andika Perkasa.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *