LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:34 WIB

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting

JAMBI, Korem042gapu.mil.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menggelar pertemuan melalui aplikasi Zoom meeting bertempat di ruang rapat lantai II Makorem 042/Gapu Jambi, Selasa (11/1/2022).

Dikatakan Ny. Dewi Zulkifli, bahwa pertemuan anggota atau pengurus jajaran Koorcabrem 042 harus tetap dilakukan agar roda organisasi bisa berjalan untuk menjalankan misi dan tugasnya.

Terlebih bagi Organisasi seperti Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 042 PD II/Sriwjijaya tidak boleh sampai terjadi kevakuman atau kekosongan kegiatan, karena statusnya yang melekat dengan kegiatan prajurit di setiap satuan TNI Angkatan Darat.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Mengikuti Entry Briefing Melalui Vicon yang Dipimpin Pangdam II/Sriwijaya

Keberadaan kita disini adalah karena suami kita, dari itu kita harus menjaga marwah suami kita. Persit dibentuk untuk mendukung dan mendorong suami ke medan juang.

“Mari kita laksanakan tugas organisasi secara maksimal dan ikhlas dengan tetap menjunjung tinggi loyalitas dan menempatkan diri kita sesuai porsi kita masing masing” Jelas Ny. Dewi.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Penganugerahan Gelar Adat Melayu Jambi

Selamat Tahun Baru, semangat baru dengan harapan semuanya sehat, selalu dalam petunjuk dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa, ucap Ketua Persit Koorcab Rem 042.

Mengakhiri pengarahannya, Ny.Dewi Zulkifli menekankan tentang etika bermedsos kepada seluruh ibu persit serta berpesan agar dalam pelaksanaan organisasi persit sesuaikan dengan AD/ART serta Juklak dan jukminu yang berlaku sehingga organisasi persit dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Babinsa Koramil Muara Siau Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker

Korem 042

Kasipers Kasrem 042/Gapu Hadiri Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktuk Bintara Polri Angkatan XX TA 2021

Korem 042

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ikuti WEB Seminar Inspirasi Perempuan Sehat Berdaya

Korem 042

Kadispenad : Pejabat Penerangan Satuan Harus Responsif Terhadap Penanganan Krisis Informasi

Korem 042

Kasad : Old Soldiers Never Die, They Just Fade Away

Korem 042

Vaksinasi Door to Door Kembali dilakukan Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute

Korem 042

Menkes, Kasad dan Kepala BPOM Tandatangani Nota Kesepahaman Penelitian

Korem 042

Hari kedua Lebaran, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Tempat-tempat Isolasi