LIVE TV
Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Apel Gabungan, Kasrem Bacakan Amanat Panglima TNI Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Home / Korem 042

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:17 WIB

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Jambi, korem042gapu.mil.id – Klasemen sementara Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 grup A dan B yang digelar di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi sampai hari kedua, Kamis (11/8/2022).

Pondok Pesantren Jauharul Fallah Al Islami dari Muarojambi untuk sementara menduduki pemuncak klasemen grup A Liga Santri Piala Kasad 2022 dengan raihan 3 poin dari dua kali pertandingan.

Posisi runer up grup A ditempati Ponpes Hasni dari Sarolangun dengan raihan 3 poin satu kali pertandingan dan Ponpes Al Baqiattus Shalihat Kab Tanjab Barat sama raihan 3 point namun sudah 2 kali bertanding.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Meninjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur

Sementara pemuncak klasemen sementara grup B diduduki Ponpes Al Jauharen dari Kota Jambi dengan 3 poin bersama Ponpes KH Abdul Satar Saleh dari Kabupaten Merangin masing – masing dari 1 kali pertandingan dengan selisih gol juga sama dengan yakni 2 gol.

Kelima tim yang memuncaki klasemen sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi itu menjadi kandidat terkuat untuk memasuki babak semi final dan diharapkan dari salah satu tim tersebut akan mewakili Korem 042/Gapu pada tingkat nasional yang memperebutkan piala Kasad yang akan digelar di kawasan Jakarta

Baca juga :  Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Babinsa Koramil 415-04/ Muara Bulian Lakukan Pendampingan

“Semoga tim yang lolos dapat membawa nama baik Provinsi Jambi,” ungkap Kasiter Letkol Arm Budi Wahyono, S.H., M.I.P., selaku koordinator pelaksana kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad zona Provinsi Jambi disela pertandingan sore tadi.

Selesai pertandingan di grup, format selanjutnya tim mendapatkan poin terbanyak dan kedua klasemen akan masuk ke Semi Final. Kemudian, untuk final Liga santri yang bermain di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi, digelar pada tanggal 15 Agustus mendatang, ungkap Kasiter.

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Korem 042

Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/ Sriwijaya

Korem 042

Babinsa Sungai Bengkal Terus Himbau Warga Tetap Pakai Masker, Cegah Penularan Covid 19

Korem 042

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Satuan Detasemen Zipur 14/Gana Bhadrika Kodam II/Swj di Bengkulu

Korem 042

Praka Anumerta Tuppal AB Tiba Di Jambi Disambut Upacara Kemiliteran

Korem 042

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking

Korem 042

Danrem 042 Gapu bersama Kapolda Sambut Purna Tugas Satgas Pamtas Yonif R 142 Ksatria Jaya

Korem 042

Kasad resmikan instalasi tahanan militer berbasis ICT