LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Rabu, 3 Juni 2020 - 09:46 WIB

Kodam II/Sriwijaya Distribusikan APD Bantuan Panglima TNI Untuk Dinkes Prov. Sumsel

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Upaya untuk terus mendukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19, Kodam II/Siwijaya terus membantu pendistribusian Alat Perlindungan Diri (APD), 4.000 Coverall Suit Piece bantuan dari Panglima TNI kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera – Selatan (Sumsel).

Kodam II/Swj melaksanakan pendistribusian APD ke Dinas Kesehatan Prov. Sumsel menggunakan kendaraan dari Bekangdam II/Swj dari Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Senin (2/6/2020) pukul. 10.00 Wib.

Baca juga :  Jaga Kebugaran di Masa Pandemi Covid-19, Prajurit Korem Gapu Giat Bina Fisik

Setelah dibongkar, ribuan APD tersebut selanjutnya langsung diserahkan secara simbolis kepada Dinas Kesehatan Prov. Sumsel.

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan bahwa, bantuan APD ini berasal dari Panglima TNI untuk Dinkes Prov. Sumsel, sebanyak 4.000 APD (100 Koli) Coverall Suit Piece.

“Dengan bantuan APD ini diharapkan bisa membantu kita di Sumsel, baik di Kota Palembang maupun di Kabupaten/Kota dan daerah lainnya. Bantuan APD tersebut akan distribusikan ke rumah sakit- rumah sakit rujukan Covid 19 melalui Dinas Kesehatan Prov. Sumsel”, kata Kapendam.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Literasi Keuangan bersama OJK Jambi

“Dengan bantuan APD ini kita berharap dapat memberikan keamanan dan rasa nyaman bagi para petugas medis sebagai garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Sumsel khususnya”, ujarnya.(Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Letda Inf Gunawan Putro Pujianto, Prajurit Korem 042/Gapu Jambi Raih Penghargaan Adi Wiradhika

Korem 042

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Korem 042

Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Korem 042

Danrem Terima Paparan Renbang Makorem 042/Gapu Dari Ketua Tim PPK PUPR Provinsi Jambi

Korem 042

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Korem 042

Babinsa Cross Check Data Warga Sukseskan Vaksinasi Ketiga

Korem 042

Terkait Pencapaian Vaksinasi, Danrem 042/Gapu Ikuti Zoom Meeting Bersama Panglima TNI

Korem 042

Minimalisir Kecelakaan Lalu Lintas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan