Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral Hadapi Pilkada Serentak  Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Home / Kodim 0419/Tanjab

Rabu, 13 November 2019 - 07:54 WIB

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Bakti TNI Dari Sterad

KUALA TUNGKAL (KOREM 042/GAPU) – Dalam menciptakan tertib administrasi di satuan Kodim Tim Wasev dari Sterad Bidang Bakti TNI melaksanakan kunjungan ke Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin Paban V/Bakti TNI Sterad Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M, Rabu, (13/11/19).

Kedatangan Tim Wasev dari Sterad ini disambut Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira S.I.P., M.I.Pol, yang diwakili oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya dan dihadiri oleh Para Danramil Jajaran, Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, serta Para Bati Staf Ter dan Para Babinsa, Bati Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab melalui Kasdim 0419/Tanjab memperkenalkan para pejabat jajaran Kodim 0419/Tanjab serta menyampaikan dan memaparkan situasi terkini kegiatan Kodim 0419/Tanjab dan meminta kepada seluruh pejabat yang hadir agar menyimak dan mengikuti penjelasan yang diberikan oleh tim Wasev Bidang Bakti TNI Sterad tentang Program Bakti TNI Semester II TA. 2019.

Baca juga :  Danramil Tungkal Ilir Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Corona Covid-19 di Perkantoran

“Apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas,” kata Kasdim.

Sedangkan Kolonel Inf Yudianto Putrajaya menyampaikan tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Bakti TNI di Kodim 0419/Tanjab dan Tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk/laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim 0419/Tanjab sehingga nantinya Tim Wasrik tidak ada lagi temuan/kesalahan.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona, Dandim Tanjab Bersama Kapolres Himbau Warga Berdiam Dirumah

“Sedang masalah format laporan harus disesuaikan dengan petunjuk Komando Atas,” imbuhnya.

Kolonel Inf Yudianto Putrajaya juga berharap agar kegiatan Bakti TNI dilaksanakan secara terus menerus dan lebih manunggal bersama rakyar. “Wasev ini sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0419/Tanjab,” kata Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

“Kepada Para Perwira Staf dan Danramil dia minta untuk mendukung tugas Dandim sesuai dengan tugas masing – masing karena tugas kedepan semakin kompleks,” tegas Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Yudianto Putrajaya setelah pengarahan di ruang Data Makodim diianjutkan dengan pemeriksaan Administrasi/produk di Staf Ter Kodim 0419/Tanjab. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Kodim 0419/Tanjab

Dukung Penuh Upaya Memutus Penyebaran Covid – 19, Babinsa Bukit Indah Semprotkan Disinfektan

Kodim 0419/Tanjab

Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab Kembali Salurkan Paket Sembako

Kodim 0419/Tanjab

Jalin Silaturahmi, Dandim Tanjab Kunjungi Kecamatan Tebing Tinggi

Kodim 0419/Tanjab

Dandim 0419/Tanjab bersama Bupati dan Kapolres Tanjabtim Pantau Ibadah Malam Natal

Kodim 0419/Tanjab

Tim Wasev Mabesad Tinjau Langsung Pembangunan Jalan TMMD 108 Kodim Tanjab

Kodim 0419/Tanjab

Budayakan Hidup Bersih, Satgas TMMD Ajak Warga Gotong royong

Kodim 0419/Tanjab

Tim Wasev Mabesad Terima Paparan Perkembangan Pelaksanaan TMMD Ke -108 Kodim 0419/Tanjab oleh Dansatgas

Kodim 0419/Tanjab

Antisipasi Karhutla, Dandim Tanjab Tinjau Kesiapan Perusahaan