Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Berita Korem

Jumat, 18 September 2020 - 20:57 WIB

Kodim Sarko Terima Kunjungan Tim Dalproggar Korem 042/Gapu

MERANGIN (JAMBIDAILY)  – Kodim 0420/Sarko terima kunjungan Tim Dalproggar dari Korem 042/Gapu, Jum’at (18/09/2020).

Tim yang dipimpin oleh Kasiren Letkol Cku (K) Ike Yosie Roselina, S.E. saat tiba di Makodim 0420/Sarko disambut Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. yang didampingi Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH. dan perwira staf.

Dandim Sarko menjelaskan bahwa sebagai satuan Komando Kewilayahan yang memiliki wilayah teritorial di Kabupaten Sarolangun dan Merangin penting kiranya untuk selalu mendapatkan pengawasan dan pengendalian dari Komando Atas dalam rangka peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok satuan.

Baca juga :  Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ

Dandim berharap kunjungan Tim pengendalian program dan anggaran (Dalproggar) tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan didalam setiap melaksanakan program kerja dan anggaran yang diturunkan dari Komando Atas, “ucap Letkol Tomi membuka taklimat awal.

Sementara itu Kasiren selaku ketua tim mengatakan bahwa kunjungan ke Kodim 0420/Sarko ini dalam rangka melaksanakan perintah Danrem 042/Gapu dalam rangka menyamakan persepsi dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran di jajaran Korem 042/Gapu.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu : Kehadiran JMSI Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

“Dalprog ini bukan Wasrik, kita disini menyamakan persepsi supaya segala produk pelaksanaan program kerja dan anggaran di jajaran Korem 042/Gapu, termasuk Kodim dan Batalyon itu sama sesuai ketentuan.

Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan ketentuan, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya, “jelas Letkol Ike Yosie.(Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Acara Syukuran Dalam Rangka HUT TNI Ke 74

Berita Korem

Sambut Hari Juang Kartika, Korem 042 Gapu Bersihkan Tugu Juang

Berita Korem

Korem Garuda Putih Siaga Virus Corona, Bangun Tenda Isolasi

Berita Korem

Komandan Korem 042 Garuda Putih diwakili Kasrem mengikuti Apel Dansat TNI AD Tersebar Kodam II/Swj TA 2020

Bidang Pers

Danrem 042/Gapu : Setiap Prajurit Harus Pahami Tugas Pokok TNI

Berita Korem

TNI-Polri di Jambi Gelar Olahraga bersama Awak media “Tim TNI-Polri Gasak Tim Awak Media”

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Serahkan APD Bantuan Pemerintah Pusat Ke Pemerintah Provinsi Jambi

Berita Korem

Pangdam II/Swj Hadiri Apel Siaga Karhutla dan Pelatihan Pencegahan Karhutla Provinsi Jambi Tahun 2020