LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Jumat, 18 September 2020 - 20:57 WIB

Kodim Sarko Terima Kunjungan Tim Dalproggar Korem 042/Gapu

MERANGIN (JAMBIDAILY)  – Kodim 0420/Sarko terima kunjungan Tim Dalproggar dari Korem 042/Gapu, Jum’at (18/09/2020).

Tim yang dipimpin oleh Kasiren Letkol Cku (K) Ike Yosie Roselina, S.E. saat tiba di Makodim 0420/Sarko disambut Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. yang didampingi Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH. dan perwira staf.

Dandim Sarko menjelaskan bahwa sebagai satuan Komando Kewilayahan yang memiliki wilayah teritorial di Kabupaten Sarolangun dan Merangin penting kiranya untuk selalu mendapatkan pengawasan dan pengendalian dari Komando Atas dalam rangka peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok satuan.

Baca juga :  Ratusan Personel TNI di Jambi, Perangi Covid -19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Dandim berharap kunjungan Tim pengendalian program dan anggaran (Dalproggar) tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan didalam setiap melaksanakan program kerja dan anggaran yang diturunkan dari Komando Atas, “ucap Letkol Tomi membuka taklimat awal.

Sementara itu Kasiren selaku ketua tim mengatakan bahwa kunjungan ke Kodim 0420/Sarko ini dalam rangka melaksanakan perintah Danrem 042/Gapu dalam rangka menyamakan persepsi dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran di jajaran Korem 042/Gapu.

Baca juga :  Pantau TPS, Danrem 042/Gapu : TNI Harus Netral

“Dalprog ini bukan Wasrik, kita disini menyamakan persepsi supaya segala produk pelaksanaan program kerja dan anggaran di jajaran Korem 042/Gapu, termasuk Kodim dan Batalyon itu sama sesuai ketentuan.

Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan ketentuan, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya, “jelas Letkol Ike Yosie.(Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Pasca Lebaran, Korem 042 Gapu Semprot Disinfektan Cegah COVID-19 di Pasar Angso Duo

Berita Korem

Patroli Batas Negara, Satgas Pamtas Yonif Raider 142 Gagalkan Penyelundupan BBM ke Timor Leste

Berita Korem

Kapenrem Gapu : Pentingnya Media Siber Dalam Penyebarluasan Informasi

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Ajak Warga Patuhi Himbauan Pemerintah Pencegahan Penyebaran Corona

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Buka Bimtek Mekanisme Pelaksanaan Anggaran TNI AD

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Jaga Nama Baik TNI Agar Tetap Eksis dan Selalu Dicintai Rakyat

Berita Korem

Danrem 042/Gapu hadiri Rakor lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Panen Raya Serentak Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Sri Agung