oleh

Kodim Tanjab Bersihkan Tempat Ibadah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 74, Kodim 0419/Tanjab melalui Koramil jajaran secara serentak melaksanakan kegiatan karya bakti ditempat-tempat ibadah yang ada diwilayah binaan masing-masing, Jumat (13/12/19).

Di Kecamatan Tungkal Ulu, Pelda Hendri Agustoni bersama anggota Koramil 02/Tungkal Ulu dan warga setempat melaksanakan karya bakti berupa pembersihan di Masjid Nurul Falah Desa Kuala Dasal.

Selain di Desa Kuala Dasal Kecamatan Tungkal Ulu, kegiatan karya bakti juga dilaksanakan di wilayah Koramil 01/Muara Sabak dipimpin oleh Batituud Serma Zulfikar, beserta anggota Koramil melakukan pembersihan dan pengecetan tempat ibadah Musholla At-Taubah yang terletak di RT. 04 Dusun Asai, Kelurahan Nibung Putih, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur.

Komandan Kodim 0419/Tanjab melalui Pasiter Kapten Inf Sartono mengungkapkan bahwa kegiatan bersih-bersih atau karya bakti di tempat ibadah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 74 tahun 2019.

“Kegiatan karya bakti ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 74 tahun 2019, sesuai dengan temanya TNI Angkatan Darat Adalah Kita,” terang Kapten Inf Sartono.

Dalam kegiatan karya bakti ini, Sartono mengajak seluruh anggota dan masyarakat untuk membantu dan menyukseskan kegiatan pembersihan tempat-tempat ibadah agar masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan nyaman,” pungkasnya.(penremgapu)

Komentar

Berita Terkait