KOREM 042 GARUDA PUTIH – Komando Distrik Militer (Kodim) 0419/Tanjab hari ini telah menyelesaikan program vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 87 personel TNI.

“Sasarannya kita seluruh anggota kodim 0419/Tanjab,” kata Komandan Kodim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto melalui rilis tertulis, Kamis (4/3/2021).

Populer:  Dandim 0419 Tanjab Apresiasi Dukungan Menwa Sultan Thaha Jambi Perangi Pandemi Covid -19

Kemudian, Erwan mengatakan pihaknya akan menerima vaksin tersebut secara bertahap.

Sementara, Erwan yang saat ini telah menerima suntikan vaksin Covid-19 pada tahap pertama mengaku tidak mengalami gejala apapun. Dia juga mengimbau agar masyarakat memanfaatkan program vaksinasi tersebut.

Populer:  TMMD Ke - 113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Resmi Dibuka

“Kalau saya saat di vaksin sih nggak berasa apa-apa. Hanya terasa sedikit saja waktu disuntik. Pada saat observasi juga tidak ada gejala-gejala seperti alergi, gatal-gatal atau pun sesak napas. Alhamdulillah setelah divaksin kondisi saya sehat walafiat,” tuturnya.

Populer:  Melalui Vicon, Dandim Tanjab Hadiri Rakornis TMMD ke 108 Tahun 2020

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Tanjab Barat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah. Tidak usah takut, tidak usah khawatir, vaksin ini aman. Aman sekali,” tambahnya. (penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *