LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Rabu, 18 Maret 2020 - 14:36 WIB

Komandan Korem 042 Garuda Putih diwakili Kasrem mengikuti Apel Dansat TNI AD Tersebar Kodam II/Swj TA 2020

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Untuk memberikan motivasi dan inspirasi dalam meningkatkan Kinerja Satuan, Komandan Korem 042 Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc.S.S diwakili Kasrem Letkol Arh Hary Sassono Utomo,S.H bersama Dandim, Dan/Kasatbalak Rem 042/Gapu mengikuti Apel Komandan Satuan (Dansat) TNI AD Tersebar Kodam II/Swj TA 2020 yang dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., di Ruang Puskodalopsrem 042/Gapu melalui Video Conference.

Apel Dansat yang dilaksanakan melalui Video Conference dipimpin langsung oleh Pangdam II/Srwijaya dari Ruang Puskodalops Kodam II/Swj ini mengangkat tema: “Melalui Apel Dansat Tersebar Kodam II/Swj TA 2020, kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI & Rakyat dalam Mewujudkan Sinergitas & Netralitas TNI di Wilayah”. Tema tersebut Pangdam mengharapkan menjadi Spirit & pendorong Para Dansat untuk terus memperkuat Komitmen dalam melakukan Pembinaan Satuan bagi keberhasilan Pelaksanaan Tugas.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Program Asabri

Apel diikuti oleh para Danrem, para Dan/Kabalakdam, para Dandim, para Dansatpur/Banpur, para Danki kesatuan jajaran Kodam.

Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan saat membuka apel menjelaskan, Tujuan dilaksanakan Apel Dansat ini adalah, agar para Komandan Satuan dapat memperoleh pemahaman tentang kebijakan pimpinan Kodam II/Swj guna terwujudnya Satuan yang siap operasi.

Pangdam II/Swj dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan sasaran yang ingin dicapai pada Apel Dansat ini untuk meningkatkan pemahaman tentang kepemimpinan lapangan, Terwujudnya pemahaman terhadap Pokok – Pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD, Terwujudnya Ide/Pemikiran baru dalam pencapaian Tugas Pokok, Meningkatnya kepedulian & moralitas serta meningkatnya peran & Profesionalitas Dansat dalam tiap pelaksanaan Tugas.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke – 74, "Semoga POLRI Selalu Dicintai Masyarakat"

Para Dansat agar senantiasa menumbuh kembangkan Budaya Interaksi & Komunikasi, baik dengan anggota di Satuan maupun dengan Komponen Masyarakat di lingkungan Tugasnya.

Terakhir Pangdam menyampaikan agar kegiatan ini dilaksanakan dengan Penuh semangat & kesungguhan, bangun Komunikasi yang harmonis sehingga terjalin silaturrahmi yang baik guna mewujudkan Soliditas & Solidaritas di lingkungan Kodam II/Swj untuk diteladani semua Prajurit. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Tegaskan Semua Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II Tahun 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita Korem

Tiga Kapal TNI AD Angkut Bantuan Kemanusiaan Menuju Kalsel dan Sulbar

Berita Korem

Danrem Garuda Putih Hadiri Apel Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 di Provinsi Jambi

Berita Korem

Sambil Gowes, Persit KCK Koorcab Rem 042 “Peduli Sesamo” Ditengah Pandemi Covid-19

Berita Korem

Apel Dansat Tersebar di jajaran Korem 042 Garuda Putih di Tutup Dengan Renang Militer

Berita Korem

Hari Juang TNI AD, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran Bersama Ratusan Anak Yatim

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Beserta Perwira Staf, Ikuti Open House Perayaan Natal