LIVE TV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Home / Berita Korem / Sosial

Rabu, 7 Oktober 2020 - 12:22 WIB

Komsos TNI Dengan KBT Wilayah Korem 042 Gapu Bersama Aster Panglima TNI di Gelar Secara Virtual

JAMBI (KOREM 042 GAPU) – Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni., menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI (KBT) secara Virtual di gelar di Gedung Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jambi, Rabu (7/10/2020)

Komsos yang bertemakan “Peran Keluarga Besar TNI Mendukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19” tersebut dihadiri oleh Danrem 042/Gapu diwakili Kasrem 042/Gapu Kol Kav Rayen Obersyl, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kol Arh Ibnu Sukelan dan perwakilan dari PEPABRI, LVRI, PIVERI, PERIP, PPM, FKPPI, GM FKPPI, PPAD, HIPAKAD dan PERSIT Wilayah Jambi.

Baca juga :  Latihan Posko 1 Kodim Batanghari Berakhir, Ini Kata Danrem Gapu

Dalam Sambutannya Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni mengucapankan terima kasih seluruh peserta komsos dengan keluarga besar ke yang telah bersedia hadir meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk bersilaturahmi secara virtual bersama kami.

Komsos TNI dengan keluarga besar TNI yang merupakan bagian dari pembinaan teritorial, memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga besar TNI guna meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh khususnya di era pandemi covid 19 saat ini.

Juga sebagai sarana untuk menyampaikan pandangan dan kebijakan pimpinan TNI dan keluarga besar TNI dalam membantu pemerintah menangani covid 19, hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada kegiatan ini yaitu “Peran Keluarga Besar TNI Mendukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19”, ujarnya.

Baca juga :  Cegah Kekurangan Stok Darah ditengah Wabah Corona, Korem 042 Garuda Putih Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Lebih lanjut Aster Panglima TNI mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 yang telah berdampak luas terhadap seluruh segi kehidupan, dan ini merupakan ancaman yang sangat serius terhadap keselamatan bangsa dan Negara.

KBT dipandang sebagai organisasi kemasyarakatan yang ikut berperan aktif dalam menghadapi permasalahan Bangsa, diharapkan dapat melaksanakan berbagai langkah-langkah yang efektif, tandasnya. (Penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

TNI – Polri di Jambi, Bangun Dapur Umum Siapkan Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Covid-19

Berita Korem

Babinsa Koramil Muara Siau Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker

Berita Korem

Cegah Pelanggaran, Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Berita Korem

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di jajaran Korem 042 Gapu

Berita Korem

Tutup Latihan Posko I Kerinci, Danrem 042 Gapu Berharap Komandan dan Staf Dapat Melaksanakan Prosedur Hubungan Kerja yang Baik

Berita Korem

Hadapi Pandemi Covid -19, Danrem Gapu dan Kapolda Jambi Sepakat Himbau Masyarakat Agar Tetap di Rumah Saja

Berita Korem

Patuhi Prokes, Sertu Ijapriadi Himbau Warga Pakai Masker

Berita Korem

Anggota Persit Korem Jambi Terima Bantuan Modal Usaha Dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana