LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Rabu, 7 Oktober 2020 - 12:22 WIB

Komsos TNI Dengan KBT Wilayah Korem 042 Gapu Bersama Aster Panglima TNI di Gelar Secara Virtual

JAMBI (KOREM 042 GAPU) – Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni., menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI (KBT) secara Virtual di gelar di Gedung Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jambi, Rabu (7/10/2020)

Komsos yang bertemakan “Peran Keluarga Besar TNI Mendukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19” tersebut dihadiri oleh Danrem 042/Gapu diwakili Kasrem 042/Gapu Kol Kav Rayen Obersyl, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kol Arh Ibnu Sukelan dan perwakilan dari PEPABRI, LVRI, PIVERI, PERIP, PPM, FKPPI, GM FKPPI, PPAD, HIPAKAD dan PERSIT Wilayah Jambi.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020

Dalam Sambutannya Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni mengucapankan terima kasih seluruh peserta komsos dengan keluarga besar ke yang telah bersedia hadir meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk bersilaturahmi secara virtual bersama kami.

Komsos TNI dengan keluarga besar TNI yang merupakan bagian dari pembinaan teritorial, memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga besar TNI guna meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh khususnya di era pandemi covid 19 saat ini.

Juga sebagai sarana untuk menyampaikan pandangan dan kebijakan pimpinan TNI dan keluarga besar TNI dalam membantu pemerintah menangani covid 19, hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada kegiatan ini yaitu “Peran Keluarga Besar TNI Mendukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19”, ujarnya.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Paripurna Tentang Pembahasan LKPJ Gubernur Jambi

Lebih lanjut Aster Panglima TNI mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 yang telah berdampak luas terhadap seluruh segi kehidupan, dan ini merupakan ancaman yang sangat serius terhadap keselamatan bangsa dan Negara.

KBT dipandang sebagai organisasi kemasyarakatan yang ikut berperan aktif dalam menghadapi permasalahan Bangsa, diharapkan dapat melaksanakan berbagai langkah-langkah yang efektif, tandasnya. (Penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Beri Arahan Kepada Komandan Satuan

Korem 042

Hasil Swab Kedua, 98 Personel Secapa AD dinyatakan Negatif

Korem 042

Danrem 042/Gapu Meninjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur

Korem 042

Babinsa Ajak Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan

Korem 042

Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Korem 042

Korem 042 Gapu Kolaborasi Bersama Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Dalam Penyuluhan Kehidupan Beragama

Korem 042

Korem 042/Gapu Gelar Kegiatan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda

Korem 042

Prajurit dan PNS Korem 042 Gapu Kembali Lakukan Rapid Tes Antigen