Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Berita Korem / Sosial

Rabu, 7 Oktober 2020 - 12:22 WIB

Komsos TNI Dengan KBT Wilayah Korem 042 Gapu Bersama Aster Panglima TNI di Gelar Secara Virtual

JAMBI (KOREM 042 GAPU) – Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni., menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI (KBT) secara Virtual di gelar di Gedung Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jambi, Rabu (7/10/2020)

Komsos yang bertemakan “Peran Keluarga Besar TNI Mendukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19” tersebut dihadiri oleh Danrem 042/Gapu diwakili Kasrem 042/Gapu Kol Kav Rayen Obersyl, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kol Arh Ibnu Sukelan dan perwakilan dari PEPABRI, LVRI, PIVERI, PERIP, PPM, FKPPI, GM FKPPI, PPAD, HIPAKAD dan PERSIT Wilayah Jambi.

Baca juga :  Kasdam II Sriwijaya Kunjungi Tanjung Jabung Barat

Dalam Sambutannya Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni mengucapankan terima kasih seluruh peserta komsos dengan keluarga besar ke yang telah bersedia hadir meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk bersilaturahmi secara virtual bersama kami.

Komsos TNI dengan keluarga besar TNI yang merupakan bagian dari pembinaan teritorial, memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga besar TNI guna meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh khususnya di era pandemi covid 19 saat ini.

Juga sebagai sarana untuk menyampaikan pandangan dan kebijakan pimpinan TNI dan keluarga besar TNI dalam membantu pemerintah menangani covid 19, hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada kegiatan ini yaitu “Peran Keluarga Besar TNI Mendukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19”, ujarnya.

Baca juga :  TNI AD Memberi Kesempatan Kepada Pemuda Untuk Menjadi Tamtama Prajurit Karier

Lebih lanjut Aster Panglima TNI mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 yang telah berdampak luas terhadap seluruh segi kehidupan, dan ini merupakan ancaman yang sangat serius terhadap keselamatan bangsa dan Negara.

KBT dipandang sebagai organisasi kemasyarakatan yang ikut berperan aktif dalam menghadapi permasalahan Bangsa, diharapkan dapat melaksanakan berbagai langkah-langkah yang efektif, tandasnya. (Penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

TNI Membuka Pendaftaran Calon Perwira PK 2020 Khusus Tenaga Kesehatan

Berita Korem

Jelang Hari Juang TNI AD, Korem Gapu Gelar Do’a Bersama

Berita Korem

Danrem Gapu : Jaga dan Tingkatkan Marwah Satuan, Jadilah Pribadi yang Unggul, Ikhlas dan Bertanggungjawab

Berita Korem

Anggota Korem Gapu yang Bertugas Penyemprotan Disinfektan Lakukan Rapid Test Corona, Hasil Negatif

Berita Korem

Jelang Pilkades, Babinsa Siap Ciptakan Keamanan Desa yang Kondusif

Berita Korem

Korem Gelar Karya Bakti Bersihkan Masjid Al -Falah Cegah Covid-19

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Resmikan Masjid At-Taqwa Korem 042/Gapu

Berita Korem

Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Satgas Yonif R 142/KJ Bagikan Air Bersih Di Perbatasan