LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Rabu, 2 November 2022 - 18:43 WIB

Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan motivasi kepada seluruh personel kontingen untuk meraih prestasi tertinggi di ajang lomba tembak antar Angkatan Darat negara-negara ASEAN. (Dispenad)

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan motivasi kepada seluruh personel kontingen untuk meraih prestasi tertinggi di ajang lomba tembak antar Angkatan Darat negara-negara ASEAN. (Dispenad)

JAKARTA, korem042gapu.mil.id – Kontingen TNI AD siap pertahankan supremasi pada AARM 30/2022 yang akan berlangsung 4 sampai 12 November, di Vietnam.

Selama pelaksanaan AARM dari 29 kali penyelenggaraan lomba tembak, kontingen TNI AD telah menorehkan prestasi terbaiknya dengan menjadi 13 kali tampil sebagai juara umum yang bukan hanya membanggakan TNI AD juga bangsa dan negara Indonesia.

Kontingen TNI AD yang terdiri dari 25 atlet dan 18 official yang akan bertanding ke ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) 30/2022 dilepas oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman di Aula Letjen TNI GPH Djatikusumo Mabesad, Jakarta. Rabu, (2/11/2022).

Baca juga :  Efektifkan TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci, Warga Bersama TNI Bergotong Royong

Dalam sambutannya Kasad memberikan motivasi kepada seluruh personel kontingen untuk meraih prestasi tertinggi di ajang lomba tembak antar Angkatan Darat negara-negara ASEAN.

“Tunjukkan bahwa kalian mampu memberikan prestasi yang terbaik untuk mengharumkan nama TNI Angkatan Darat dan mampu mempertahankan supremasi sebagai juara yang pernah diraih sebelumnya dalam lomba tembak ini,” ucapnya.

Kasad juga mengingatkan bahwa dalam event AARM tahun ini, semua negara kontingen akan berusaha menunjukkan kemampuan yang maksimal dan terbaik. Oleh karena itu, Kasad berpesan agar seluruh personel kontingen TNI AD jangan sampai lengah dan terlalu percaya diri saat pelaksanaan perlombaan nanti.

Baca juga :  Dukung Program Pemerintah ; TNI AD Optimalkan Program Ketahanan Pangan dan Ketersediaan Air

“Akhirnya, saya ucapkan selamat berjuang dan berlomba. Kalah menang itu sudah biasa dalam suatu pertandingan asal kalian jangan menyerah. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi selama kita mengikuti pertandingan ini dan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Kasad.

Pada kegiatan ini, Kasad berkesempatan mengecek gelar perlengkapan yang akan digunakan personel TNI AD di Vietnam. Hadir juga, Koorsahli Kasad, Pangkostrad, Para Asisten Kasad, Danjen Kopassus, serta para Dan/Ka Balakpus TNI AD dan Dirut PT. Pindad. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem Gapu : Sukses Tidaknya Penanganan Karhutla dapat Dilihat dari Respon Masyarakat Jambi

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan HUT Persit Ke-76

Korem 042

Kasad Pimpin Apel Danrem Dandim Terpusat TA. 2021

Korem 042

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Korem 042

Sambut HUT TNI, Korem 042/Gapu Gelar Ziarah Nasional

Korem 042

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT RI Ke-77

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara

Korem 042

Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem 042 Gapu Gowes Bersama Anggota