LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Rabu, 8 Desember 2021 - 18:36 WIB

KOREM 042/GAPU ADAKAN KOMSOS DENGAN KOMBANG

KOREM GARUDA PUTIH – JAMBI, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M yang dalam hal ini di wakilkan oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P menghadiri acara Kegiatan Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) Dengan Tema “Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” di Hutan Kota, Kota jambi. Rabu 8/12/2021.

Kegiatan ini juga dihadiri Kasipers Kasrem 042/Gapu, Dandim 0415/Jambi, Ketua, Pengurus dan Anggota Komunitas IMI Jambi, IOF jambi, Indonesia Fortuner Community, Sumatera Pajero Society, King Army, Jimny Club Jambi, Nmax Jambi, IMBI Jambi dan Perbakin Jambi.

Baca juga :  Jaga Sinergitas TNI - Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu yang dibacakan oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan komunitas yang sempat hadir dan kita semuanya bisa semakin terbuka serta pentingnya kesadaran semua elemen masyarakat khususnya di Jambi tentang bela negara dengan harapan kita semua bisa mengawal keutuhan dan kedaulatan bangsa dan kita juga bisa bersinergi dengan menggunakan semua potensi yang kita miliki, sarana prasarana yang kita miliki untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya untuk membangun daerah Jambi yang kita cintai bersama ini, sehingga masyarakatnya semakin sejahtera secara merata karena dengan terwujudnya itu maka insya Allah bagian dari ketahanan daerah dan ketahanan Nasional.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Bersama Dansat Jajaran Mengikuti Rapat Melalui Vidcon Dengan Pangdam II/Swj

Panglima TNI yang sekarang Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan visi nya adalah “TNI Adalah Kita” yang mana Panglima TNI ingin masyarakat Indonesia dan Internasional untuk melihat TNI sebagai Kita atau bagian dari mereka, dengan demikian kami mengajak semua komunitas yang ada untuk bersinergi, bahu membahu dalam upaya membantu mengatasi kesulitan rakyat Indonesia.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa lainnya ini juga melaksanakan penebaran 2500 ekor benih Ikan dan penanaman pohon di Hutan Kota, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2021 Jajaran Kodam II/Swj

Korem 042

Danrem 042/Gapu Berikan Hadiah Pemenang Lomba HUT Dharma Pertiwi

Korem 042

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rakor Verifikasi Data PPKM dan Vaksinasi Bersama Panglima TNI Melalui Vicon

Korem 042

Taklimat Akhir Wasum dari Tim Itdam ll/Swj  TW. l TA 2021 di Korem 042/Gapu

Korem 042

Wakasad Hadiri Kenaikan Pangkat 84 Perwira Tinggi TNI

Korem 042

Sambut HUT Penerangan TNI AD ke -70, Penrem Gapu Bersama Media Sinergi Bangun Negeri

Korem 042

Babinsa Monitoring Posko Covid 19, Di Desa Binaan