JAMBI, korem042gapu.mil.id – Untuk mendukung kegiatan Satuan jajaran Korem 042/Gapu, Tim Asistensi Tehnik (Asnik) Denpal II/2 Jambi melaksanakan pengecekan kendaran dinas baik Roda empat maupun Roda dua serta penggantian oli bertempat dilapangan Makorem, Rabu (29/6/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan, bahwa Selaku Badan pelaksana Paldam II/Sriwijaya yang berfungsi sebagai pembekalan dan pemeliharaan yang berada di wilayah Korem 042/Gapu, Satuan Detasemen Peralatan II/2 Jambi berperan aktif didalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tupok Peralatan TNI AD.

Populer:  Berbagi Kebahagiaan, Danrem 042/Gapu Makan Bersama Prajurit Dan Anak Panti Asuhan

Satuan tersebut menyelenggarakan pembekalan guna mendukung pelaksaan satuan Angkatan Darat, baik kepentingan pembinaan maupun penggunaan kekuatan Angkatan Darat, serta menjalankan salah satu fungsi Peralatan TNI AD yaitu pemeliharaan dengan menyelnggarakan segala usaha, ungkap Hatta.

Populer:  Minimalisir Pelanggaran, Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Kegiatan yang dilakukan guna menjamin materiil peralatan selalu berada dalam kondisi siap pakai atau kegiatan untuk memulihkan kembali, sehingga materiil peralatan selalu dalam keadaan siap digunakan.

Untuk merealisasikan hal tersebut Denpal II/2 Jambi secara konsisten terus melakukan upaya-upaya seperti Asistensi dalam pemeliharaan materiil yang ada di wilayah Korem 042/Gapu, tandas Hatta.

Populer:  Amankan Kunjungan Presiden Jokowi ke Jambi, Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Pasukan Pam VVIP Atas Dedikasinya

Pada kesempatan yang sama, Wadan Denpal II/2 Jambi Mayor Cpl Putut Rudiyantoro menyampaikan bahwa satuan Denpal berusaha mengatasi keterbatasan dalam mengadakan dukungan dengan melakukan dan melaksanakan perawatan, pemeliharaan dan perbaikan secara berkala untuk mencapai hasil yang maksimal agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *