by

Korem 042/Gapu Gelar Acara Syukuran Dalam Rangka HUT TNI Ke 74

JAMBI, korem042gapu.mil.id- Setelah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke 74 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober, Korem 042/Gapu menggelar acara syukuran pada Minggu malam (06/10/19) yang bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Telanaipura Kota Jambi.

Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy dalam sambutannya menyampaikan, saya selaku Komandan Korem 042/Gapu mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi dan masyarakat Provinsi Jambi yang mana sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat sungguh sangat terjalin, sehingga di perayaan HUT TNI Ke 74 tahun 2019, mulai dari pembukaan bazar, pameran Alutsista sampai pada saat pawai Alutsista sangat begitu meriah, ini semua kita persembahkan untuk masyarakat, sebutnya.

Semoga sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat kedepannya bisa semakin erat, karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali pada rakyat, tutup Danrem.

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH dalam kesempatan ini juga menyampaikan selama saya menjabat dan selama saya bertugas di Jambi, HUT TNI ke 74 ini adalah perayaan yang paling meriah, sebut Kapolda.

Kami dari Polda Jambi terus menjaga silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI khususnya Polda Jambi dan Korem 042/Gapu, dan saya atas nama Kapolda mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 74 semoga silaturahmi dan sinergitas ini terus terjalin sampai kapanpun, tutup Kapolda.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi menyampaikan, dalam rangka HUT TNI Ke 74 ini kita harus memberikan penghargaan serta penghormatan kepada para pejuang yang telah mendahului kita dengan meraih kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengorbankan Jiwa dan Raga dalam menjaga keutuhan NKRI.

Saya yakin kedepannya TNI bisa lebih handal, dengan ditakuti lawan dan semakin dicintai rakyat, dan sinergitas antara TNI dan pemerintah bisa bersinergi dalam membangun Daerah khususnya Provinsi Jambi.

Dalam acara malam syukuran ini, Korem 042/Gapu selain diisi dengan memotong tumpeng dan kue Ulang Tahun, juga memberikan penghargaan kepada prajurit TNI termuda dari kesatuan Yonif Raider 142/KJ Prada Sepriansyah, yang diberikan langsung oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy.

Turut hadir dalam acara syukuran dalam rangka HUT TNI Ke 74, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi, H.M Dianto, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH, Wakapolda Jambi, Kepala BNNP Jambi yang diwakili Kabid P2M AKBP Abdul Rozak, Kepala BIN Daerah Jambi, Pejabat Utama Polda, Para Dandim, Dan/Kasatbalakrem, para Kasi jajaran Korem 042/Gapu, mantan Pangdam II Sriwijaya tahun 70 an, mantan Danrem dan sesepuh TNI-POLRI.

Acara syukuran dalam rangka HUT TNI Ke 74 diisi dengan hiburan rakyat, campur sari yang didatangkan khusus dari Surabaya dan para sinden yang turut memeriahkan acara. (penrem042gapu)

admin

Penulis : Staf Penerangan Korem 042 Gapu
Editor : Kapenrem 042 Gapu Mayor Inf Firdaus
Penanggung Jawab : Kasrem 042 Gapu Letkol Arh Harry Sasono Utomo, SH
Suport IT : Fendi Tungkal
admin

Comment

Berita Terkait